Rabu, 15 Januari 2014

Sewa Bis Murah Di Ciledug

| No comment
Sewa Bis Murah Di Ciledug, sewa bis murah


Citra Perdana Wisata menyediakan sewa bis murah untuk wilayah Ciledug dan untuk tujuan dalam kota atau luar kota dengan harga terjangkau,tersedia bis ukuran 40,45 dan 59 seat tergantung kebutuhan anda.

Dapatkan pengalaman baru dalam perjalanan wisata anda bersama Citra Trans Wisata.


Citra Trans Wisata merupakan perusahaan yang dapat melayani pariwisata dalam negeri ataupun luar negeri

Semua armada menggunakan armada bus yang aman dan nyaman,Selain itu untuk mendukung lingkungan yang bersih,bis ini menggunakan bus yang memiliki standar EURO 2 & EURO 3 yang ramah lingkungan. Untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan, semua armada bis juga dilengkapi dengan AC, DVD, LCD (TV layar datar), karaoke dan reclining seat.



Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas kami dalam melayani pelanggan. Setiap armada Bis juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Setiap pengemudi Bis merupakan pengemudi yang sudah berpengalaman di bidang pariwisata sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang terjamin.

Kami juga melayani sewa bis untuk perusahaan-perusahaan swasta lokal dan asing, BUMN, sekolah-sekolah swasta, negeri, yayasan-yayasan sosial, dan acara-acara keluarga (perkawinan, mudik dll,Berminat Hubungi Kami Citra Perdana Wisata. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts