Kamis, 20 Februari 2014

Rental Bis Murah Daerah Jakarta Selatan

Rental Bis Murah Daerah Jakarta Selatan, Rental Bis Murah,Rental Bis Di Jakarta Selatan


Kami melayani rental bis murah untuk anda yang berdomisili daerah jakarta selatan,kami juga melayani daerah untuk pemesanan rental bis untuk wilayah Jabodetabek harga rental kami terjangkau dan pelayanan cepat ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan pelayanan Bis Dengan cepat untuk perjalanan anda dalam dan luar kota untuk pribadi maupun group, kami juga siap melayani sewa mobil murah.

Semua unit bus sudah terkenal akan standar kenyamanan dan keamanannya di bidang otomotif. Selain itu untuk mendukung lingkungan yang bersih,juga menggunakan bus yang memiliki standar EURO 2  yang ramah lingkungan. Untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan, semua armada bis juga dilengkapi dengan AC, DVD, LCD/TV layar datar, karaoke, dan reclining seat.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas dalam melayani konsumen. Setiap armada Bis juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Setiap pengemudi Bis merupakan pengemudi yang sudah berpengalaman di bidang pariwisata sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


selain itu Kami melayani perusahaan-perusahaan swasta lokal dan asing,sekolah-sekolah swasta, negeri, yayasan sosial, dan acara-acara keluarga (perkawinan, mudik dan lain sebagainya,Berminat Hubungi Kami 
rental bis murah daerah ciledug
Citra Perdana Wisata merupakan perusahaan yang dapat melayani paket pariwisata dalam negeri dan internasional.
Tags :

Popular Posts