Kamis, 06 Februari 2014

Rental Mobil Avanza Murah

rental mobil avanza murah,rental mobil avanza
Anda ingin mendapatkan rental mobil avanza murah, yang harus Anda lakukan adalah pertama sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan kedua sesuaikan dengan tujuan perjalanan yang akan AAnda lalui.
Jika Anda menggunakan transportasi rental mobil untuk liburan Anda.

Ada baiknya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dalam hal ini, sesuaikan dengan kapasitas penumpang dan sesuai kocek anda.


Jika Anda butuh kapasitas penumpang sekitar 6 orang, gunakan jenis mobil seperti Suzuki Ertiga, Xenia, atau Avanza. Biasanya rata-rata tarif di bandrol sekitar Rp 45000 per 12 jam (untuk daerah jabodetabek).


Untuk kapasitas penumpang sekitar 7 sampai 8 orang, pilih mobil seperti APV, Kijang Innova, atau Nissan Serena. Biasanya rata-rata tarif yang dibandrol sekitar 450 ribu rupiah per 12 jam.
Bagi yang perlu kapasitas penumpang sekitar 15 orang, mobil Suzuki ELF adalah pilihan yang tepat. Biasanya tarif rata-rata yang dibandrol oleh penyedia rental mobil sekitar 1100 ribu rupiah per 12 jam lihat juga rental bis murah.


Dan mobil avanza juga Biasanya di gunakan buat acara pengantin Adapun jenis mobil yang lain digunakan pada saat pesta pernikahan yakni Toyota Alphard, Merci BMW, atau Mercedes Benz. Untuk masalah tarif, biasanya rata-rata tarif yang ditawarkan sekitar 2 juta rupiah per hari.


Untuk dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan Anda, pilih mobil rental yang sesuai dengan tujuan perjalanan yang akan Anda kunjungi. Untuk itu, beberapa saran berikut ini mungkin dapat membantu Anda:

Jika Anda menggunakan jasa rental mobil hanya untuk melakukan perjalanan dengan medan yang mulus atau tidak bergelombang, mobil jenis apapun bisa Anda pilih seperti Honda Jazz, Kijang Innova, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, atau Nissan Grand Livina.
Tags :

Popular Posts