Senin, 04 Agustus 2014

Rental Bus Tour Yang Murah 0813-9811-7366

Rental Bus Tour Yang Murah, Rental Bus, Rental Bus Murah

Bapak atau ibu sedang mencari tempat rental bus tour yang murah Info 081398117366-087877185500 ? jangan kemana-mana karena kami siap melayani anda dengan pelayanan 24 Jam untuk bookingnya,walaupun kantor kami libur,namun permintaan dapat kami lakukan
Seperti biasanya banyak orang mencari harga yang murah,jangan khawatir walaupun harga murah tetapi Fasilitas cukup,segera hubungi kami di kontrak yang berada di atas,dan berikut ini Fasilitas Bis yang kami sediakan :
Full AC-TV Lcd dan karauke

Citra Trans Wisata siap melayani anda untuk tujuan manapun di seluruh kota-kota di Indonesia
Harga terjangkau dan pembayaran dapat di lakukan dengan cara Via Transfer,Dan sebelum nya anda dapat melihat foto rental bus dengan kami yang akan mengirim BBm ke Handphone Ponsel anda

Mudah bukan menentukan sebuah agen bus untuk di sewa bus pariwisatanya? kami usahakan akan memberikan pelayanan maksimal serta harga yang sesuai. dan jangan salah untuk memilih agen Bis murah,Insya Alloh kami dapat membantu anda untuk mendapatkan permintaan rental bis yang anda inginkan.


Kami menyediakan layanan Rental Bus Pariwisata dengan harga yang terjangkau, untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata. Dengan unitnya seperti 25,44 dan 54 dan 59 seats dengan kursi yang empuk.
Tags :

Popular Posts