Rabu, 31 Desember 2014

Rental Bus Wisata 081398117366

bis 59 seat
Untuk booking Rental Bus Wisata hubungi 081398117366-087877185500.anda ingin wisata dengan transportasi bus dengan pelayanan cepat ?
anda tidak idak salah jika anda membuka website kami,kemanapun dan mau kapanpun anda ingin pergi berlibur pastikan untuk Rental Bus Wisata dengan pelayanan cepat ,harga murah,unit yang safety,nyaman,aman dan dapat dipercaya.
Kami Citra Trans Wisata menyediakan beragam mulai dari 15 seat sampai dengan 59 seat
Kami siap melayani anda untuk Rental Bis Pariwisata dengan tujuan dalam kota seperti Jakarta,bogor,tangerang dan bekasi maupun luar kota.

Kami menyediakan layanan Rental Bus Pariwisata dengan harga yang terjangkau, untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata. Dengan unitnya seperti 29,40,50 dan 59 seats dengan kursi reclining dan ruang yang cukup untuk kaki.


Perangkat khusus keamanan seperti kaca anti peluru juga dipasang.Untuk menambah kenyamanan penumpang,bus juga tersedia televisi.

Layanan yang kami tawarkan antara lain untuk :

  • Premium Service
  • Transportasi antar-jemput sekolah
  • Liburan bersama keluarga
  • Acara kumpul bersama perusahaan di luar kantor
  • Perjalanan wisata melintasi Jawa
Satu kunci penting yang melengkapi layanan kami adalah pengemudi yang ramah. Telah dilatih untuk menghadapi keadaan darurat dan kondisi yang tak terduga,dan mereka siap memberi bantuan sewaktu-waktu dibutuhkan.

Baca Juga :

Tags :

Popular Posts