Sabtu, 11 April 2015

Rental Bis Jakarta 0813-9811-7366

Rental Bis Jakarta, Rental Bis, Rental Bis Murah
Citra Trans Wisata juga melayani anda yang berada di jakarta seperti jakarta selatan, pusat,barat,timur dan utara,untuk pemesanan hubungi kami di 081398117366-087877185500.

Untuk kapasitas bis kami mulai dari 29 kursi sampai dengan 59 kursi.jadi anda dapat pilihan jika anda ingin mengajak penumpang lebih dari 20 orang,dengan bis yang cukup baik untuk anda sewa,fasilitas bis kami yaitu full Ac,Tv led,reclining seat dan lain-lain,kami siap mengantar anda ke tempat yang anda tuju baik dalam dan luar kota jakarta.


Anda tidak perlu khawatir untuk harga sewa pasti kami berikan dengan harga yang murah dan negotiatif,artinya kami akan memberikan anda kemudahan dengan menyewa bis kami.


Alamat kami memang di jakarta tepatnya di rawamangun jakarta timur,jangankan untuk jakarta,untuk di kota lain pun kami siap anda minta,karena bis kami akan menjemput anda ditempat yang anda mau.


Untuk mendapatkan jadwal sewa,maka segera anda booking sekarang,karena untuk bulan mei banyak permintaan,di karenakan pertengahan bulan juni akan masuk bulan ramadhan.


Anda dapat kontak,sms dan invite pin BB kami yang tertera di atas.

Kami siap melayani anda selama 24 jam dengan catatan ada jadwal yang kosong untuk tanggal yang anda inginkan.
Tags :

Popular Posts