Senin, 01 Agustus 2016

Rental Bis Murah 081398117366

Rental Bis Murah
Jika Anda sedang mencari Rental Bis Murah, tidak perlu mencari kemana-mana, karena kami adalah pool bis yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan layanan Rental Bis Murah dengan unit yang berkualitas, untuk booking silahkan hubungi kami di nomor 081398117366.

Untuk bis yang kami sewakan, kami mempunyai bis dengan muatan mulai dari 31 kursi sampai 59 kursi dengan bagian dalam bis seperti AC duting, Karauke, Dvd Player, Tv Led dan Kursi Reclining Seat.


Untuk harga sewa sudah termasuk bahan bakar dan supir plurs kenek, jadi harga sewa belum termasuk biaya tol, parkir dan masuk ketempat wisata jika Anda masuk ke tempat wisata tertentu, dan ketentuan ini berlaku untuk semua pool rental bis yang ada di jakarta dan tempat lain.


Semua layanan rental bis biasanya memberikan harga sewa yang murah, namun Anda juga harus berhati-hati jika harga sewa bis murah namun diberikan bis yang tidak membuat Anda nyaman, yang pada akhirnya kekecewaan yang di dapat. 


Oleh karena itu kami hadir untuk memberikan Anda layanan rental bis dengan harga murah juga dengan unit bis yang layak pakai.


Kami adalah tempatnya sewa bus murah di jakarta yang siap menjemput dan jalan menuju tempat tujuan yang Anda inginkan, baik dalam dan luar kota, beberapa pilihan tempat wisata juga kami bisa rekomendasikan agar tujuan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan.


Pool kami berada di jakarta timur, tetapi kami siap melayani Anda yang berada khususnya di Jabodetabek juga wilayah lain di sekitarnya. 

Silahkan lihat juga harga sewa bus murah.
Tags :

Popular Posts