Selasa, 28 Februari 2017

Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah 0813-9811-7366

Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah, Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Harga Sewa Bus Pariwisata
Untuk Harga Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Murah silahkan langsung menghubungi nomor kami di atas.


Jika Anda ingin mengetahui harga sewa bus pariwisata yang murah tapi nyaman dan aman ? udah tepat nih tempatnya. 

Di Citra Perdana Wisata adalah satu-satunya Rental bus pariwisata yang memberikan banyak kelebihan untuk Anda. 

Selain harga sewa bus yang pasti terjangkau, kenyamanan dan keselamatan Anda adalah yang utama. Anda dapat menghubungi kami di nomor telpon 0813 - 98117366. Atau Anda yang berada di Jakarta dapat langsung ke tempat Pool kami yang berada di Jl Raya By Pass Rawamangun Jakarta dengan menelpon terlebih dahulu agar staff kami pun dapat melayani Anda.

Di Pool kami Anda dapat langsung melihat Bus yang ingin Anda sewa. Dengan kondisi Bus kami yang masih baru dan gress, Anda pun dapat memilih langsung kendaraan yang ingin Anda sewa ataupun bila Anda ingin menambah kendaraan. 

Sebab bukan hanya Bus pariwisata yang kami sewakan. Mulai dari mini Bus, Bus sedang hingga Big Bus. Dengan kata lain kami menyediakan bus dengan kapasitas 29 kursi sampai dengan 59 kursi ( pilih sesuai dengan kebutuhan Anda ).

Fasilitas dari Bus pariwisata kami seperti :
* Bus dengan Full Ac
* Kursi yang pasti nyaman
* Audio / karaoke
* Dvd
* Kabel serta Instalasi
* Serta bagasi yang luas

Bus kami dapat Anda sewa untuk dalam kota atau pun luar kota. Dengan ketentuan Sewa, kami akan melayani Anda dengan pelayanan yang terbaik. Harga yang kami tawarkan dapat di NEGO sesuai dengan rute perjalanan tujuan Anda. Bus pariwisata kami bukan hanya dapat disewa untuk berlibur saja. Bila Anda membutuhkannya untuk hal lain, seperti :

* Antar Jemput Karyawan
* Acara Kenegaraan
* Study Tour
* Dan lain sebagainya

Bus kami pun dapat dipakai untuk menginap, dengan supir yang berpengalaman serta kenek yang ramah tamah. Kami pasti memberikan pelayanan yang terbaik. Maka segera hubungi hubungi kami di nomor telpon 0813 - 98117366 atau 0878 - 77185500.
Tags :

Popular Posts