Rabu, 10 Mei 2017

Penyewaan Bis Jakarta Timur 081398117366

| No comment
Penyewaan Bis Jakarta Timur
Penyewaan bis pariwisata untuk daerah Jakarta Timur dapat Anda temui di Jl. Raya By Pass no.100 Rawamangun, sangat dekat dengan Anda yang bermukim di wilayah tersebut. 

Jadi bilamana Anda ingin menggunakan jasa sewa bis pariwisata Anda dapat langsung ke tempat Pool kami sehingga Anda dapat melihat langsung kendaraan yang kami punya. 


Atau Anda dapat menghubungi kami sebagai tempat sewa bis termurah di jaktim di nomor telepon   0813 - 98117366 untuk mendapatkan informasi mengenai bis pariwisata yang kami sewakan.


Kami Citra Perdana Wisata bergerak di bidang jasa penyewaan bis di jakarta dengan penyedia bis medium dan bis besar. Bila Anda ingin berlibur ke tempat wisata maka Anda harus memastikan berapa jumlah anggota yang akan diikut sertakan agar Anda dapat menentukan bis mana yang akan disewa. 

Dengan tarif harga yang murah kami akan membantu Anda menyiapkan kendaraan yang bagus. Bukan hanya bagus saja tetapi kami memang mempunyai bis yang mesin kendaraannya selalu kami rawat setiap minggu. 

Sebab mesin merupakan bagian terpenting dalam kendaraan, sehingga kami sangat peduli dengan hal tersebut. Jadi bagi Anda jangan ragu untuk menggunakan jasa sewa bis pariwisata kami dalam berlibur. Semua armada kami sangat layak untuk dibawa bepergian, jarak dekat maupun jarak jauh. Ingin berlibur ke luar kota pun kami melayani Anda. Segera hubungi kami di nomor telepon yang tertera di atas.

Mengenai tarif harga sewa bis pariwisata kami Anda dapat langsung menghubungi kami di nomor telepon  0813 - 98117366, kami melayani 24 jam melalui telepon. Untuk pemesanan Anda juga dapat menghubungi di nomor tersebut, Untuk membooking Anda harus membayar 30% sebagai uang muka dari tarif harga sewa bis pariwisata kami dengan cara mentrasnfer atau datang langsung ke tempat kami serta melunasinya sehari sebelum keberangkatan. 

Dijamin selama perjalanan Anda akan merasa puas dengan pelayanan kami. Citra Perdana Wisata mengutamakan Kepuasan pelanggan serta Kenyamanan dan Keselamatan Anda.  
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts