Selasa, 05 Mei 2020

Penyewaan Bis Jakarta Selatan 0813-9811-7366

| No comment
Penyewaan Bis Jakarta Selatan, Penyewaan Bis Jakarta, Sewa Bis Jakarta
Penyewaan Bis Jakarta Selatan yang memberikan harga murah serta kendaraan yang bagus, baik dari mesin maupun fisik bis kami. 

Di nomor telepon 0813-9811 7366 dapat menghubungi kami untuk mendapatkan banyak informasi dan pemesanan bis sewaan yang kami punya. 


Kami menyediakan bis ukuran medium yang berkapasitas 29 kursi dan 32 kursi sedangkan untuk bis besar kami bermuatan 50 kursi dan 59 kursi. Gunakan bis pariwisata kami untuk keperluan Anda berlibur bersama keluarga atau pun teman kantor.


Kami memang tempatnya penyewaan bis di jakarta Jakarta Selatan. Walau Pool kami di daerah Jakarta Timur tepatnya di Jl. Raya By Pass no.100 Rawamangun, tapi kami menyediakan bis sewaan untuk berbagai wilayah seperti Jakarta bagian utara, timur, pusat, barat maupun Tangerang dan sebagainya. Kami akan menjemput Anda di tempat Ontime. 


Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa sewa bis kami, dimanapun Anda berada kami siap menjemput Anda untuk mengantar Anda sampai tujuan. Dan mengantar Anda pulang dengan selamat.


Interior Bus Yang Kami Sewakan

Penyewaan Bis Jakarta Selatan, Penyewaan Bis Jakarta, Sewa Bis Jakarta

Penyewaan Bis Jakarta Selatan, Penyewaan Bis Jakarta, Sewa Bis Jakarta

Penyewaan Bis Jakarta Selatan, Penyewaan Bis Jakarta, Sewa Bis Jakarta













Kami mengutamakan Keselamatan dan Kenyamanan Anda, sebab kami adalah jasa rental bis pariwisata yang melayani para pelanggan kami dengan setulus hati. Untuk itu segera pesan bis pariwisata dari jauh-jauh hari agar rencana perjalanan Anda berlibur dapat berjalan sesuai yang Anda bayangkan. Dengan memesan bis pariwisata kami maka Anda akan mendapatkan liburan yang menyenangkan dan berkesan. 

Mengenai tarif harga sewa bis pariwisata yang kami tawarkan Anda dapat men-negonya, dan pastinya sesuai dengan rute perjalanan Anda. Anda dapat membooking bis pariwisata kami dengan cara membayar uang muka terlebih dahulu sebesar 30% dari tarif harga sewa bis kami. 


Dan untuk pelunasannya sehari sebelum keberangkatan Anda sudah menyelesaikan segala urusan administrasinya. Supaya saat keberangkatan Anda tidak lagi merasa repot dengan urusan tersebut.Citra Perdana Wisata rental bis pariwisata yang Aman dan Terpercaya
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts