Selasa, 04 Juli 2017

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pangandaran 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pangandaran, Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Sewa Bus Pariwisata Ke Pangandaran
Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pangandaran ? sepertinya tempat rekreasi yang satu ini masih menjadi tempat wisata terfavorit. Terletak di daerah Bandung sehingga jarak dengan Jakarta tidak terlalu jauh. 

Jadi bagi Anda yang ingin memesan bus pariwisata hubungi kami di nomor 0813 - 98117366 untuk untuk pemesanan

saat ini sedang mencari jasa sewa bus pariwisata di Jakarta ke Pangandaran maka kamilah rental kendaraan yang menyediakan armadanya untuk Anda. Dengan tarif sewa Bus pariwisata murah jakarta yang murah dan pasti terjangkau oleh Anda. Hubungi kami di nomor telepon

Bus pariwisata kami mempunyai berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati selama perjalanan menuju tempat wisata.Ditambah dengan supir kami yang berpengalaman serta kenek kami yang sangat ramah tamah dan membantu Anda dalam perjalanan.

Bus pariwisata kami sudah sering dibawa ke luar kota sehingga kami Citra Perdana Wisata selalu merawat kondisi mesin kendaraan kami setiap seminggu sekali agar mesin kendaraan kami selalu dalam kondisi yang baik dan gress.

Jadi bukan hanya kondisi fisik luarnya saja yang terlihat bagus tapi juga kondisi mesin yang memang layak untuk dibawa berpergian jauh.

Mengenai tarif harga jasa sewa kendaraan bus pariwisata yang kami tawarkan dapat dinego sesuai dengan rute perjalanan.

Dan jika Anda sudah deal dengan harga sewa bus pariwisata kami, sebaiknya Anda membayar uang muka sebesar 30% dari tarif harga sewa kendaraan sebagai tanda jadi, Anda dapat membayarnya dengan cara mentransfer ke kami atau datang langsung ke tempat pool kami yang berada di Jl. raya By Pass No.100 Rawamangun Jakarta Timur. Dan untuk pelunasannya Anda membayarnya sehari sebelum hari keberangkatan.

Segera hubungi kami di nomor yang tertera diatas untuk mendapatkan bus pariwisata yang Anda butuhkan. Kami siap menjemput Anda ontime dan selamat sampai tujuan maupun arah kembali ke tempat Anda. 
Citra Perdana Wisata dengan nomor hotline 0813 - 98117366 adalah satu-satunya jasa sewa bus pariwisata Jakarta Pangandaran yang mengutamakan Kenyamanan dan Keselamatan Anda.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts