Rabu, 05 Juli 2017

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Puncak 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Jakarta Puncak, Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Sewa Bus Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta Puncak ? Hubungi Kami saja di nomor yang tersedia di atas, wisata Puncak sangatlah banyak, cuaca maupun udara yang sejuk di daerah Puncak menjadi salah satu alasan wisatawan / banyak orang ingin pergi berlibur ke kesana. 

Maka dari itu pun kami menyediakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta Puncak dengan tarif harga sewa Bus pariwisata jakarta bandung yang sangat terjangkau oleh Anda. 






Ditambah lagi dengan berbagai macam fasilitas yang terdapat dalam bus pariwisata kami. Untuk mengetahui segala tentang kendaraan yang kami sewakan Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 0813 - 98117366, kami siap membantu Anda dalam menyediakan armadanya.

Bus pariwisata kami dapat Anda pakai untuk menginap atau dapat disewa untuk beberapa hari sesuai dengan kebutuhan liburan Anda. Citra Perdana wisata menyediakan bus pariwisata dengan ukuran medium dan ukuran besar. 


Untuk kapasitas bus medium kami terdapat 32 kursi dan 29 kursi sedangkan untuk bus ukuran besar kami menyiapkan 40 kursi, 50 kursi dan 59 kursi. Jadi pilihlah bus pariwisata yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda dalam berlibur. Kami pun akan memberikan supir yang terbaik dan berpengalaman untuk Anda serta kenek yang dapat membantu Anda selama perjalanan menuju tempat wisata di Puncak.

Bagian Dalam Bus Kami

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Puncak, Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Sewa Bus Jakarta

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Puncak, Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Sewa Bus Jakarta












Untuk itu segera hubungi kami di nomor telepon yang tertera di atas, atau Anda dapat langsung datang ke Pool kami yang terletak di Jl.Raya By Pass No.100 Rawamangun Jakarta Timur, bila Anda ingin memesan atau pun membooking langsung Sews Bus Pariwisata kami. Kami siap melayani Anda untuk segala kebutuhan liburan Anda. 

Selain Sewa Bus Pariwisata Jakarta Puncak, juga melayani untuk sewa bus Jakarta Bandung, Kami juga menyediakan jasa sewa bus pariwisata dengan harga paket. Harga paket sudah termasuk biaya masuk tempat wisata, biaya karcis tol, biaya parkir dan 1 box nasi ( makan siang ). Sehingga Anda tidak repot lagi menyiapkan makan siangnya. 


Citra Perdana Wisata juga menyewakan kendaraan yang lain selain bus pariwisata, untuk mengetahui kendaraan yang juga kami sewakan segera hubungi nomor telepon 081398117366. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts