Jumat, 21 Juli 2017

Sewa Bus Pariwisata Termurah Jakarta 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Termurah Jakarta, Sewa Bus Pariwisata

Sewa Bus Pariwisata Termurah Jakarta - Walaupun sisa liburan hari raya sudah hampir selesai, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Anda yang ingin berlibur di akhir pekan. 

Rencanakan liburan akhir pekan Anda bersama kami, karena kami menyediakan jasa sewa bus pariwisata termurah Jakarta. 


Citra Perdana Wisata adalah tempat jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya dan termurah. 


Di nomor telepon 081398117366  Anda dapat menghubungi kami dan mendapatkan banyak informasi mengenai bus pariwisata yang kami sewakan. 


Kami Citra Perdana Wisata menyediakan bus pariwisata dengan ukuran sedang dan besar, untuk ukuran sedang atau bus medium kami menyediakan kursi yang bermuatan 32 kursi dan 29 kursi sedangkan untuk bus besar kami menyiapkan banyak kendaraan yang berkapasitas 40 kursi, 50 kursi dan 59 kursi. 

Dengan berbagai macam fasilitas yang terdapat dalam bus pariwisata kami, pastinya akan menambah rasa nyaman dan tenang bagi Anda. Bus kami sudah tentu Full Ac, tersedia pula Audio, Tv layar datar, kursi penumpang yang sangat comfortable serta lega, dan bagasi yang cukup luas, untuk fasilitas toilet hanya terdapat di dalam bus besar kami.

Bus pariwisata kami sudah tentu dapat dibawa untuk berpergian jauh atau pun menginap, bersama supir kami yang berpengalaman serta kenek yang ramah tamah, selama perjalanan pasti Anda akan merasakan liburan yang berkesan. 

Jadi bagi Anda yang ingin berlibur bersama seluruh anggota keluarga atau pun ingin mengadakan rekreasi antar warga. Kami siap membantu Anda dalam menyediakan jasa sewa bus pariwisata termurah Jakarta. Sebab rekreasi atau liburan bersama akan menambah rasa kekeluargaan dan mempererat tali silatulrahim. 

Kami pun menyediakan jasa paket liburan yang lebih murah, minimal anggota yang diajak 40 orang, Anda dapat memanfaatkan paket liburan yang lebih hemat. Apalagi paket liburan yang kami tawarkan sangat murah dan tidak membuat Anda repot. 

Nantinya Anda akan dibuat santai saja dan duduk manis di kursi penumpang yang nyaman. Karena kami yang akan mengurusi segala kebutuhan Anda saat berlibur. Segera hubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor telepon 081398117366 untuk pemesanan bus pariwisata yang Anda inginkan.  
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts