Senin, 04 Januari 2021

Sewa Bus Murah Bogor 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Murah Bogor, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Ke Bogor
Sewa bus murah Bogor saat ini banyak sewa Bus yang menyediakannya, namun apakah masih ada jasa sewa bus murah Bogor yang perduli dengan mesin kendaraannya. 

Kami Citra Perdana Wisata dengan nomor telepon 0813 - 98117366 sangat perduli dengan kondisi kendaraan yang akan disewakan, baik dari fisik kendaraan sampai mesin kendaraan. Sebab hal tersebut adalah sangat penting guna meningkatkan kepercayaan Anda kepada kami. 


Dan biasanya bus sewaan sering digunakan untuk berpergian jauh sehingga membutuhkan kondisi kendaraan yang baik. 


Dan karena itu pula kami ada untuk Anda yang senang akan berlibur, baik dengan saudara, keluarga, teman kantor, atau pun antar warga. 


Jadikan bus kami sebagai armadanya untuk mengantar Anda menuju tempat wisata yang diinginkan. Kami akan membantu untuk mewujudkan rencana Anda dalam berlibur. 


Kami Citra Perdana Wisata menyediakan bus medium dengan kapasitas 29 kursi dan 32 kursi sedangkan untuk bus besar kami menyediakan kursi 40 dan 59 kursi. Anda dapat menyewa nya sesuai dengan kebutuhan atau jumlah yang akan diikutsertakan. 

Interior Bus Kami

Sewa Bus Murah Bogor, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Ke Bogor

Sewa Bus Murah Bogor, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Ke Bogor

Sewa Bus Murah Bogor, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Ke Bogor

Sewa Bus Murah Bogor, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Ke Bogor


Dengan supir kami yang berpengalaman dalam membawa bus medium maupun bus besar, serta paham benar tentang jalan yang akan dilaluinya. Ditambah kenek yang dapat Anda jadikan pula sebagai guide selama perjalanan. 

Pasti akan menambah rasa kenyamanan dan ketenangan bagi Anda selama berada di dalam bus kami. Sebab supir maupun kenek kami pasti akan membantu Anda. Itu adalah salah satu fasilitas yang kami punya, maka dari itu segera gunakan jasa Sewa Bus Murah Bogor kami untuk rencana liburan atau pun untuk acara Anda yang butuh dengan bus sewaan kami. 


Kami akan membantu Anda dan menjemput Anda ontime di tempat Anda sesuai dengan jadwal yang sudah Anda tentukan. Citra Perdana Wisata tempat jasa Sewa Bus Murah Bogor yang terpercaya dan memuaskan para penyewa. 


Kami juga menyediakan jasa sewa kendaraan yang lain jika Anda membutuhkan kendaraan dengan kapasitas yang sedikit. Bersama kami Citra Perdana Wisata yang bertempat Pool di Jl.Raya By Pass No.100 Rawamangun perjalanan  wisata Anda menjadi lebih berkesan. 

Artikel Terkait
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts