Senin, 22 Januari 2018

Sewa Bus Pariwisata 30 Seat Di Jakarta 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Pariwisata 30 Seat Di Jakarta, Sewa Bus Pariwisata

Mencari jasa Sewa Bus Pariwisata 30 Seat Di Jakarta dengan kapasitas kursi 30 buah di Jakarta, sangatlah mudah bila Anda menghubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor telepon 0813 - 98117366.

Anda sudah mendapatkan bus pariwisata dengan kapasitas yang memadai. Mulai dari kursi penumpang yang nyaman dan lega, audio atau karaoke, Tv layar datar, bagasi yang luas dan tentu saja bus pariwisata kami Full Ac. 


Kami Citra Perdana Wisata memberikan banyak fasilitas yang terdapat pada bus pariwisata yang akan kami sewakan agar para pelanggan kami merasa puas dengan pelayanan yang sudah kami berikan. 

Disamping itu pula tarif harga jasa sewa yang kami tawarkan pun sangat murah dan dapat Anda nego pula sesuai dengan rute perjalanan wisata Anda.

Bus pariwisata kami mempunyai kondisi yang sangat baik, baik dari fisik atau pun mesin kendaraan yang kami punya. 

Citra Perdana Wisata adalah jasa Sewa Bus Pariwisata 30 Seat Di Jakarta yang sangat perduli dengan kondisi mesin kendaraan yang akan disewa, oleh karena itu rental bus pariwisata yang kami dirikan selalu merawat dan mengecek kondisi mesin setiap minggunya agar kendaraan kami selalu dalam kondisi yang baik. 

Sehingga bus pariwisata kami memang sangat layak untuk dibawa wisata menempuh jarak yang cukup jauh sekalipun. Ditambah dengan supir kami yang berpengalaman serta dilengkapi dengan surat-surat kelengkapan supir dan surat-surat kendaraan. 

Sehingga penumpang atau pun supir akan merasa tenang selama perjalanan. Kenek kami pun dapat Anda jadikan seumpama seorang guide, jadi kenek kami pun dapat membantu Anda didalam bus selama perjalanan. 

Untuk itu, segera hubungi kami di nomor telepon 081398117366, untuk dapat memesan bus pariwisata dengan kapasitas 30 kursi. 

Citra Perdana Wisata akan melayani Anda selama 24 jam via telepon. Jika Anda ingin membooking bus pariwisata kami, maka sebaiknya Anda membayar uang muka sebagai tanda jadi sebesar 30% dari tarif harga jasa sewa bus pariwisata kami dan Anda wajib melunasinya sehari sebelum hari keberangkatan. 

Citra Perdana Wisata yang beralamat Pool nya di Jl. Raya By Pass No.100 juga menyewakan kendaraan jenis lain.Gunakan jasa sewa kendaraan kami sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami Citra Perdana Wisata jasa Sewa Bus Pariwisata 30 Seat Di Jakarta selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan Anda. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts