Senin, 20 November 2017

Sewa Bus Murah Ke Cibubur 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Murah Ke Cibubur, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Jakarta Ke Cibubur
Sewa Bus Murah Ke Cibubur dengan bus yang mempunyai ruangan full Ac hingga kebagian belakang penumpang, tv layar datar, audio, dvd/vcd, dispenser, bagasi yang luas serta kursi penumpang yang nyaman dan lega dan membuat para penumpangnya dapat beristirahat dengan santai dan nyaman.

Citra Perdana Wisata dapat memenuhi segalanya, hingga memberikan tarif harga jasa sewa yang murah. 


Namun kami pun memberikan kendaraan yang terbaik baik dari fisik kendaraan yang mulus hingga mesin bus pariwisata yang masih gress. Tentunya akan menambah rasa tenang dan nyaman bagi Anda serta rombongan. Bus pariwisata yang kami sewakan tersedia dalam ukuran medium dan ukuran besar.


Untuk ukuran medium kami sediakan kursi penumpang 29 kursi dan 32 kursi, sedangkan untuk bus besar kami sediakan kursi penumpang yang berjumlah 40 kursi dan 50 kursi. Anda dapat menyewa bus kami sesuai dengan jumlah yang Anda butuhkan. 


Citra Perdana Wisata memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. Kami adalah Jasa Sewa Bus Murah Ke Cibubur yang mengutamakan Kenyamanan dan Keselamatan para penumpang. 


Oleh karena itu sudah banyak pelanggan yang mempercayakan kepada kami sebagai jasa penyedia alat transportasi yang memuaskan para pelanggan baik sebagai penyedia kendaraan dalam kondisi yang baik hingga tarif harga sewa yang murah.


Untuk itu hubungi kami di nomor telepon 0813 - 98117366 agar Anda mendapatkan banyak informasi mengenai Jasa Sewa Bus Murah Ke Cibubur dan sekitarnya. Kami menerima layanan Sewa Bus Pariwisata untuk masyarakat Indonesia yang berada di mana pun. Kami akan menjemput Anda ontime di tempat yang Anda inginkan. 


Gunakan jasa sewa kami untuk segala urusan Anda dalam berlibur atau berwisata, namun bus pariwisata kami juga dapat Anda gunakan untuk kebutuhan lainnya seperti acara pernikahan, study tour, antar jemput keluarga besan dan sebagainya hingga untuk mengedrop karyawan ke bandara atau ke tempat tujuan.


Maka dari itu, catat dan simpan nomor kontak kami agar Anda mudah menghubungi kami disaat Anda membutuhkan kami. Citra Perdana Wisata penyedia bus pariwisata dengan tarif harga sewa yang murah serta memberikan fasilitas yang memadai. Kami juga menyediakan jasa sewa kendaraan lain selain bus pariwisata.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts