Selasa, 22 Mei 2018

Sewa Bus Pariwisata Cikarang

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Cikarang, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bus Murah

Untuk mencari jasa Sewa Bus Pariwisata Cikarang sangatlah mudah, Anda cukup menghubungi kami di nomor kontak tersebut untuk mendapatkan bus pariwisata yang Anda butuhkan. 

Kami jasa Sewa Bus Murah Cikarang yang bertempat atau pool bus kami di daerah Rawamangun Jakarta timur. Kami jasa sewa bus pariwisata yang memberikan Anda kemudahan dalam keinginan menyewa bus pariwisata. 


Memberikan fasilitas yang memadai, seperti: kursi penumpang yang nyaman dan lega, ruangan kabin yang dipenuhi udara dingin nan sejuk hingga ke bagian belakang kursi penumpang, bagasi yang cukup luas, Tv layar datar, Vcd/dvd dan audio serta supir kami yang berpengalaman dan memahami benar akan keinginan maupun kebutuhan penumpang selama berada di dalam bus pariwisata kami ini, Ditambah dengan kondisi fisik kendaraan yang baik dan bagus serta kondisi mesin bus pariwisata yang masih gress. 


Bus pariwisata kami keluaran terbaru tahun 2017, walaupun kami juga mempunyai bus pariwisata keluaran tahun di bawah tahun 2016. Namun kami tetap merawat mesin dan fisik kendaraan secara rutin, sehingga kondisi bus pariwisata tetap masih dalam kondisi yang prima. Hal tersebut kami lakukan guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap jasa sewa bus pariwisata cikarang yang kami bangun ini. 


Dan agar masyarakat dan pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami jasa sewa bus pariwisata sudah cukup lama berdiri untuk membantu dan memudahkan masyarakat yang membutuhkan armada menuju tempat wisata atau tempat berlibur, tempat ziarah, bandara, dan tempat-tempat yang lainnya.


Dengan tarif harga jasa sewa bus pariwisata yang murah dan pastilah terjangkau oleh kantong Anda, Kami akan mengantar Anda selamat hingga di tujuan dan kembali pulang ke rumah Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jasa sewa bus kami ini. Segera hubungi kami di nomor kontak tersebut, hotline 24 jam untuk Anda yang menginginkan informasi lengkap tentang kami maupun tentang cara pemesanan bus pariwisata. 


Jika Anda ingin memesan bus pariwisata kami, tentukan dahulu rute atau tujuan tempat yang diinginkan, lalu tentukan pula bus pariwisata yang Anda butuhkan. Sebab kami menyediakan bus pariwisata dengan ukuran medium berkapasitas 32 kursi, sedangkan untuk bus pariwisata yang lebih besar kami sediakan 40 kursi, 50 kursi dan 59 kursi. 


Kemudian setelah Anda sudah menentukan tempat tujuan dan kapasitas bus pariwisatanya, Anda dapat membookingnya dengan cara membayar uang muka sebesar 30% dari tarif harga jasa sewa bus tersebut dan untuk pelunasannya dapat Anda lakukan sehari sebelum hari keberangkatan agar segala rencana Anda berjalan dengan baik dan lancar. Kami jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya serta berpengalaman.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts