Rabu, 08 Agustus 2018

Sewa Bus Pariwisata Ke Purwokerto 081398117366/WA

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Ke Purwokerto, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bus Ke Purwokerto
Liburan sekolah sudah selesai, namun hingga saat ini masih saja masyarakat senang menggunakan waktu senggang/libur untuk bepergian. Banyak wilayah di Indonesia yang mempunyai tempat-tempat wisata yang nyaman dan indah serta dapat menghilangkan kepenatan setelah aktifitas yang padat. 

Sewa bus pariwisata ke purwokerto yang disediakan oleh jasa sewa bus pariwisata yakni Citra Perdana Wisata yang mempunyai bus pariwisata dengan ukuran sedang dan besar. 

Untuk bus pariwisata berukuran sedang Citra Perdana Wisata menyediakan bus bermuatan 29 kursi dan 32 kursi sedangkan untuk bus pariwisata yang berukuran besar kami berikan jumlah kursi 40 buah kursi hingga 59 buah kursi. Anda dapat menyewa atau memesan bus pariwisata kami sesuai dengan kebutuhan Anda. Ajak seluruh anggota keluarga Anda maupun sanak saudara Anda untuk berlibur ke tempat-tempat wisata di Indonesia maupun ke luar kota terutama kota Purwokerto. 


Sewa Bus Pariwisata Ke Purwokerto, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bus Ke Purwokerto
Dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata Kami, Anda akan merasakan acara liburan yang sangat berkesan. Dengan kondisi bus pariwisata yang sangat prima sudah tentu memiliki kondisi fisik kendaraan yang masih gress guna memuaskan pelanggan atau penyewa. 

Berbagai macam fasilitas yang dimiliki oleh bus pariwisata kami ini sudah tentu akan menambah rasa nyaman dan aman saat berkendara bersama kami, Citra Perdana Wisata satu-satunya jasa sewa kendaraan yang memiliki fasilitas yang memadai.

Memiliki kursi penumpang yang sangat nyaman dan lega sehingga. Anda dan rombongan dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang. Dilengkapi pula dengan Vcd/Dvd, audio, charger, ruangan kabin yang dipenuhi dengan udara sejuk dan nyaman, serta bagasi yang cukup luas untuk barang bawaan Anda dan rombongan. 

Citra Perdana Wisata juga memberikan supir yang terbaik, dengan pengalaman yang dimiliki oleh seorang supir kami akan sangat membantu Anda selama perjalanan menuju tempat wisata. Kenek kami pun ramah tamah dan sangat membantu Anda selama Anda berada dalam bus pariwisata kami ini. 

Selain untuk berlibur bus pariwisata Kami juga digunakan untuk kepentingan atau kebutuhan lainnya, seperti digunakan untuk berziarah, untuk acara pernikahan, antar jemput besan, antar jemput tamu negara maupun karyawan perusahaan hingga mengedrop penumpang ke bandara atau ke satu tempat dan lain sebagainya. 

Dengan menggunakan kendaraan yang prima dan gress pasti akan menambah rasa percaya diri Anda. Segera pesan bus pariwisata kami dari jauh-jauh hari untuk mendapatkan bus pariwisata terbaik dan memberikan tarif harga Sewa Bus Pariwisata Murah namun tetap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan keluarga. Citra Perdana Wisata tempatnya jasa rental bus pariwisata yang terpercaya, handal dan murah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts