Rabu, 03 Mei 2023

Sewa Bis Ke Pangandaran

| No comment

Sewa Bis Ke Pangandaran, Sewa Bis Pariwisata, Sewa Bis Jakarta
Sewa Bis Ke Pangandaran yang bisa Anda hubungi adalah Kami Sebagai salah satu jasa sewa bus pariwisata, Citra Perdana Wisata merekomendasikan tempat wisata yang indah dan menarik yaitu Bandung Pangandaran. Pangandaran merupakan sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. 

Beribukota di Kecamatan Parigi. Kabupaten Pangandaran memiliki luas wilayah sekira 1.011,04 km. Kabupaten Pangandaran terletak di wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Ciamis di sebelah utara, Kabupaten Cilacap (Provinsi Jawa Tengah) di sebelah timur, Samudra Hindia di sebelah selatan, serta Kabupaten Tasikmalaya di sebelah barat. Kabupaten Pangandaran terletak di bagian ujung tenggara dari wilayah Provinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah di sebelah timur. 

Kabupaten ini merupakan buah pemekaran dari Kabupaten Ciamis. Dalam bahasa sunda Pangandaran berarti pelancong atau disebut juga dengan pendatang. 

Dikarenakan daerah tersebut dahulunya merupakan tempat yang dibuka oleh para nelayan Suku Sunda. Ada pula yang menyebut bahwa Pangandaran bermakna “tempat mencari nafkah”, tentu saja sebab melaut merupakan mata pencarian sebagian masyarakat sekitar. Di Pangandaran terdapat pantai yang indah dan menawan yaitu Pantai Pangandaran, Pantai Pangandaran ini merupakan sebuah objek wisata andalan Kabupaten Pangandaran (pemekaran dari Kabupaten Ciamis) yang terletak di sebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya di Desa Pangandaran dan Pananjung, Pantai ini terkenal karena keindahan pasir hitam dan pasir putihnya dan berada di sekitar area Cagar Alam Pananjung. 

Pantai Pangandaran pernah dinobatkan oleh Asia Rooms sebagai Pantai terbaik di provinsi Jawa Barat. Karena sebagian besar mata pencaharian masyarakat adalah sebagai nelayan, oleh karena itu, dulu pantai ini mendapat julukan sebagai Kota Nelayan Kecil. Pantai Pangandaran memiliki bentangan pantai yang luas. Pantai ini telah menjadi objek wisata Pangandaran sejak tahun 2012. Pangandaran merupakan bagian dari selatan Pulau Jawa yang terkenal karena ombak besarnya. 

Namun pantainya landai dengan rentang waktu antara pasang lautnya yang relatif lama. Ombak pemandangan yang tenang dan pemandangan matahari yang spektakuler membuat pantai ini begitu menawan terlebih ketika sore hari. Kawasannya terbagi menjadi dua bagian yakni pantai Pangandaran Barat dan pantai Pangandaran timur. Keduanya dipisahkan oleh daratan yang menjorok jauh ke lautan atau yang biasa disebut sebagai teluk.

Bagian Dalam Bus Kami

Sewa Bis Ke Pangandaran, Sewa Bis Pariwisata, Sewa Bis Jakarta

Sewa Bis Ke Pangandaran, Sewa Bis Pariwisata, Sewa Bis Jakarta






Wisata Pantai Pangandaran

Hingga kini pun Pantai Pangandaran tetap menjadi salah satu destinasi wisata yang masih ramai dikunjungi oleh para wisatawan, mulai wisata lokal maupun wisata mancanegara. Bahkan sekarang pun pantai Pangandaran telah lebih nyaman dan aman. Sehingga para pengunjung pun dapat menikmati pantai Pangandaran tersebut. Bagi Anda yang ingin berlibur ke pantai Pangandaran, akan lebih menyenangkan pergi bersama keluarga maupun teman-teman alias rombongan.

Gunakan bus pariwisata Citra Perdana Wisata sebagai armada Anda menuju tempat tersebut. Bus dengan muatan banyak ini mampu memberikan kenyamanan saat Anda dalam perjalanan, fasilitas yang memadai tentu akan sangat membantu Anda di dalam bus pariwisata tersebut. Untuk mendapatkan bus pariwisata kami ini, segera hubungi Citra Perdana Wisata di nomor kontak tersebut. Anda pun dapat memesan atau membooking bus pariwisata kami sesuai dengan waktu keberangkatan yang Anda inginkan. 

Citra Perdana Wisata memberikan Anda banyak kemudahan serta memberikan harga sewa bus pariwisata yang murah alias terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Citra Perdana Wisata jasa sewa bus pariwisata yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pelanggan. Hubungi kami sekarang dan dapatkan harga sewa bus pariwisata yang terbaik dari kami. 

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts