Kamis, 06 Februari 2014

Rental Elf Murah

Rental Elf Murah, Rental Elf, Rental Elf Jakarta
Rental bis murah daerah ciledug melayani rental elf murah,rental bis murah dan sewa lainnya untuk pelayanan wilayah jakarta, bogor, bekasi, depok dan daerah sekitarnya untuk tujuan dalam dan luar kota.

Keperluan wisata.elf merupakan kendaraan yang memiliki muatan lebih banyak serta dapat menampung orang dan barang dalam jumlah lebih besar dibanding kendaraan lainnya seperti avanza maupun apv, hal ini tentunya memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang lebih lapang hal ini disebabkan karena elf memiliki lebih banyak seat yang mampu menampung hingga 19 orang.


rental elf murah kami ditujukan untuk :
Pribadi. Pengguna dari kalangan ini biasanya menggunakan kendaraan untuk keperluan yang bersifat wisata, ziarah, acara keluarga hingga mudik ke kampung halaman dengan jumlah penumpang yang relatif lebih banyak tentunya memberikan keiritan dari segi bahan bakar terutama jika anggota yang dibawa melebihi dari 10 orang.


Perusahaan. Banyak perusahaan menggunakan jasa kendaraan ini untuk beragam tujuan seperti penjemputan karyawan, acara gathering perusahaan ke luar kota hingga acara seminar yang membutuhkan ruang yang lebih lapang guna memuat penumpang.
Untuk pelanggan ini lebih banyak ditujukan untuk paket pariwisata yang mereka miliki atau mengantar tamu hotel, dan kami memang melakukan kontrak jangka panjang tertentu dengan pihak mereka.

Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya hemat bahan bakar, ruang yang lebih lapang hingga tenaga yang besar, semua itu adalah untuk mengantar penumpang melakukan perjalanan dalam kota jakarta hingga perjalanan jauh keluar kota, semua itu dapat diberikan dengan menggunakan jasa rental mobil elf jakarta yang kami miliki. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan kami akan memberikan harga terbaik bagi anda.untuk mengetahui harga elf kami silakan langsung menghubungi ke kontak kami.
Tags :

Popular Posts