Jumat, 23 Mei 2014

Dua Bus Trans Jakarta di PT Sinde Jaya Mangkrak Tak Diperbaiki

Dua Bus Trans Jakarta di PT Sinde Jaya Mangkrak Tak Diperbaiki, bus way
Selamat datang di rental Bis Murah Untuk Info Bis Hubungi/sms 081398117366, Artikel kali ini kita akan mengetahui berita tentang bus Trans Jakarta yang belum di perbaiki setelah sebelumnya permasalahan Bus Baru di jakarta yang salah Project.

Sejak terkait kasus dugaan TransJakarta 2012, kegiatan di PT Sinde Jaya Karoseri sebagai pemenang tender tidak beroperasi. Di perusahaan tersebut terdapat dua bus TransJ yang mangkrak.

"Sudah dua minggu bus ini tidak diperbaiki," ujar karyawan PT Sinde Jaya di kantornya, Jl Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Bus tersebut tergeletak kusam di bengkel PT Sinde Jaya. Seharusnya bus itu diperbaiki untuk melayani penumpang TransJakarta. Tapi tak ada kegiatan yang berlangsung di bengkel itu.


Kejaksaan Agung (Kejagung) baru saja menggeledah 2 kantor PT Sinde Jaya di Kelapa Gading dan Pulogadung sore ini. Dalam penggeledahan nya Kejagung menyita beberapa dokumen dari ruangan direktur PT Sinde Jaya, Indra Gunawan.

Kejagung juga menyita 1 unit CPU dan 1 unit laptop. Dugaan mark up TransJ ini diduga senilai ratusan miliar. Kejagung pun sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini.


Jika anda masih memakai bis trans jakarta untuk berangkat dan pulang kerja,cobalah sekali-kali untuk rental bis kami untuk tujuan liburan di saat anda memiliki hari libur kerja,agar dapat merefresh tubuh anda dari bekerja sebulan penuh misalnya
untuk  info dan harga rental bis kami silakan hubungi kami di kontak yang tersedia
karena kami siap untuk anda yang ingin booking bis jauh-jauh hari.
Tags :

Popular Posts