Sabtu, 12 Juli 2014

Rental Mobil Pick Up

Rental Mobil Pick Up, Rental Mobil
Sedang mencari Rental Mobil Pick Up untuk kebutuhan seperti pindahan rumah,antar barang,Ekspedisi dan lain-lain
pelayanan Rental Mobil Pick Up kami 2 alternatif sistem penyewaan sesuai dengan kebutuhan klien.
1. Sistem Penyewaan Per Rit
Sistem Penyewaan Per Rit menghitung biaya sewa dari jarak tempuh per sekali jalan.Untuk anda yang mempunyai barang-barang pindahan sedikit, sistem penyewaan ini sangat sesuai unt
uk anda pilih.

2. Sistem Penyewaan Per Hari

Sistem Penyewaan Per Hari rental pick up secara harian/per hari. Dalam sehari, anda dapat menggunakan pick up berkali-kali untuk pemindahan barang-barang anda. Untuk anda yang memiliki barang-barang pindahan banyak namun ingin berhemat, sistem penyewaan ini sangat cocok untuk dipilih.


Armada pemindahan/pengangkutan yang kami sediakan kini tak hanya pick up tetapi mobil box
Kami siap melayani anda yang ingin pindahan kapan saja,24 jam.Adapun jenis pindahan yang kami layani mencakup pindahan rumah, kost, apartemen, kantor,warung, pemindahan barang-barang untuk keperluan acara kampus, dan sebagainya.

Bagi bank yang akan pindah, jasa sewa pick up di jakarta yang kami sediakan juga siap mengangkut filling cabinetdan brankas bank ke tempat yang baru dengan aman dan nyaman.

Kami ingin menggunakan jasa kami dapat menggunakan harga mahasiswa. Jadi, bagi anda mahasiswa jakarta, kartu mahasiswa anda dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan harga spesial dari kami. 


Untuk semua urusan pindahan di jakarta, percayakanlah pada kami. Tim kami yang profesional, terpercaya, terdidik, terlatih, dan berpengalaman mampu menangani semua urusan pindahan anda dengan aman, nyaman, tuntas, dan memuaskan. (DODP)
Tags :

Popular Posts