Selasa, 05 Agustus 2014

Rental Bis Tujuan Jogyakarta 0813-9811-7366

| No comment
Rental Bis Tujuan Jogyakarta, Rental Bis Ke Jogyakarta, Rental Bis

Info rental bis tujuan jogyakarta 081398117366
Sedang mencari-cari rental bis tujuan Jogyakarta ? 


Anda ingin harga yang sesuai kocek anda? tidak salah jika anda membuka situs kami, Harga sewa bis pariwisata kami tergolong murah dan terjangkau. Kami menyewakan berbagai jenis dan merk bis murah yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan mengantarkan Anda kemanapun yang Anda ingin tuju.

Unit bis kami meliputi 
bis mikro sampai bis besar. Untuk bis mikro paling kecil, kami menyediakan sewa bis dengan kursi 20 sampai 25 dan untuk ukuran sedang kami menyediakan kursi 30 sampai 35 kursi ditambah dengan 1 kursi cadangan. Sedangkan bis besar kami menyediakan 3 pilihan kapasitas kursi, yang pertama kapasitas kursi 40 sampai 45, yang kedua kapasitas kursi 50 sampai 55 kursi dan kapasitas paling besar 59 kursi.


Kami selalu maintenance dan mengecek kondisi unit kami, sehingga layak untuk beroperasi untuk tujuan kemanapun. Kami juga mengutamakan kebersihan luar dan interior armada kami sehingga para pelanggan merasa nyaman berada di dalam unit kami.

Kami juga melayani rental mobil Avanza, Mobil Innova, Mobil APV, Mobil Xenia,mobil sedan Mercy,Mobil Box,Truk, Mobil Elf dll.unit 
bis kami pun bervariasi dari model tahun 2008 sampai model terbaru sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


Kami memahami apa yang anda inginkan,kami selalu mengutamakan kepuasan anda dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.unit mobil kami semua model terbaru dari 
Anda jangan kawatir,kami memiliki driver yang berpengalaman dan profesional karena sudah memiliki jam terbang yang tinggi serta mengetahui lingkup jalanan dalam kota maupun luar kota. Selain menerima perjalanan ke Yogyakarta kami juga melayani perjalanan luar kota seperti Bali, Lombok, Surabaya, Bandung, Jakarta, Sumatera, Medan, Aceh, Jambi dan kota lainnya di Indonesia.

Produk kami meliputi:
sewa mobil mewah, sewa truk, sewa avanza, sewa innova, sewa mobil box dan lain sebagainya.Hubungi kami segera untuk mengetahui harga sewanya.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts