Jumat, 26 Desember 2014

Bis Pariwisata Jakarta Utara 0813-9811-7366

Bis Pariwisata Jakarta Utara, Bis Pariwisata Jakarta, Bis Pariwisata Murah

Memiliki rencana untuk berwisata dengan menggunakan BIs Pariwisata dengan harga murah ? jangan cari kemana-mana kami siap melayani anda dengan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh masing-masing perusahaan jasa penyewaan bus dan tarifnya pun bervariasi tergantung dari jumlah tempat duduk.

Kami juga Ada bus memiliki jumlah kursi 15 seat, ada juga bus ukuran medium dengan jumlah tempat duduk 27,33, serta bus berukuran besar dengan layanan kursi sebanyak 40,50 dan 59 seat.


Fasilitas yang dimiliki oleh bus-bus kami sangat beragam, diantaranya seperti bus dengan layanan AC, bangku yang bisa diposisikan untuk berbaring (reclining seats), toilet, bus dengan suspensi udara yang nyaman hingga bus yang telah mendapatkan sertifikasi emisi Euro 2 dan Euro 3. 


Bagi Anda yang tinggal di jakarta utara dan sekitarnya,anda dapat menyewa bis kepada kami kapanpun dan untuk tujuan kemanapun asakan tidak keluar negeri,kami siap melayani anda.

Kami pool bis di tangerang Citra Trans Wisata siap melayani anda untuk sewa bis dengan berbagai ukuran,kami menerima booking untuk anda yang tinggal di daerah selain jakarta utara yaitu Botabek.
Tags :

Popular Posts