Jumat, 23 September 2016

Rental Bus Pariwisata Jakarta 0813-9811-7366

Rental Bus Pariwisata Jakarta, Rental Bus Jakarta, Rental Bus Pariwisata

Citra Perdana Wisata adalah Rental Bus Pariwisata Jakarta yang melayani Anda untuk mencari Rental Bus dengan harga murah dengan Bus yang standar pada Bus pada umumnya.

Setidaknya ada beberapa pilihan kapasitas Bus yang kami sewakan antara lain :
Bis Besar 40,50 dan 59 kursi
Bis Medium 32 dan 29 kursi.

Pool kami berada di jakarta, tepatnya di jakarta timur, Anda hanya booking online kepada kami dan membuat jadwal, maka dengan segera customer kami akan memberikan jadwal sewa yang sesuai dengan permintaan Anda.


Citra Perdana Wisata siap melayani untuk Rental bis murah bagi Anda yang berada di jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta utara dan jakarta barat. namun untuk memaksimalkan layanan kami, maka kamipun siap melayani Anda yang berada di Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi dan semua kota di indonesia.


Pengalaman Tim kami customer service dan supir sudah berpengalaman untuk hal perjalanan wisata di Indonesia, rute terbaik yang harus di lalui sampai jalan alternatif, dimana harus menghindari macet.


Untuk harga sewa silahkan melihat daftar harga yang ada di menu paling atas, atau menghubungi kami di kontak yang tersedia di atas.


Kami juga menyediakan sewa bus ac murah jakarta.
Tags :

Popular Posts