Jumat, 07 Oktober 2016

Rental Bus Pariwisata Jakarta Timur 0813-9811-7366

Rental Bus Pariwisata Jakarta Timur, Rental Bus Pariwisata, Rental Bus Pariwisata Jakarta
Citra Perdana Wisata adalah Pool Rental Bus Pariwisata yang berada di Jakarta Timur, standby melayani Anda untuk Rental Bus Wisata dengan harga sewa murah, jarak kantor dekat dengan Anda.

Kami berada di Jl.Jend.Ahmad Yani Kav.98 By Pass Rawamangun jakarta timur, untuk Pool dan kantor kami berada di alamat tersebut, jadi Anda dapat dengan mudah untuk booking sekaligus survey fisik Bus kami.


Ada pilihan untuk Anda dalam Rental Bus kepada kami yaitu :

Kapasitas Bus kami ada yang 29, 32,40,50 dan 59 kursi
Sewa mulai dari 1 hari atau lebih (untuk sewa lebih dari 2 hari maka harga sewa bisa diskon)

Unit Bus yang kami sediakan cukup, Anda tidak perlu khawatir, kecuali hari raya Islam, atau hari besar lainnya biasanya jika tidak cepat-cepat melakukan booking Bus maka akan kehabisan.


Kami Citra Perdana Wisata bukan hanya siap melayani Anda yang berada di Jakarta Timur, namun untuk semua area di kota besar Indonesia.


Dan saat ini sudah memasuki bulan oktober, adalah bulan awal orang-orang melakukan liburan, dan tentunya harus dengan kendaraan, maka kami sarankan Anda yang sudah membuat scedule untuk booking Rental Bus Pariwisata sekarang ini.


Untuk harga Rental Bus Pariwisata kami pasti kami berikan harga yang pas untuk Anda, namun untuk lebih jelas dan ada yang perlu Anda tanyakan maka, langsung menghubungi kami saja di nomor yang tertera di atas.
Tags :

Popular Posts