Minggu, 05 Februari 2017

Sewa Mobil Bus Pariwisata Di Jakarta 081398117366

Sewa Mobil Bus Pariwisata Di Jakarta
Mau Sewa Mobil Bus Pariwisata Di Jakarta ? Di sini tempatnya, kami Citra Perdana Wisata yang siap melayani Anda untuk sewa Bus dengan harga sewa yang terjangkau.

Dapatkan pengalaman baru dalam perjalanan Anda bersama Citra Perdana Wisata.

Citra Perdana Wisata adalah pool Bus yang ada di Jakarta, tepatnya di Jakarta Timur.

Semua unit menggunakan unit bus yang sudah terkenal akan standar kenyamanan dan keamanannya di bidang otomotif. Selain itu untuk mendukung lingkungan yang bersih,juga menggunakan bus yang memiliki standar EURO 2 & EURO 3 yang ramah lingkungan. Untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan, semua unit bus juga dilengkapi dengan AC, DVD, LCD (TV layar datar), karaoke, dan reclining seats. Perkembangan audio maupun teknologi juga selalu menjadi salah satu acuan dalam memberikan “entertainment on the move” di setiap unitnya. Hal ini menjadikan sebagai pionir di Indonesia.

Keselamatan dan keamanan Anda adalah menjadi prioritas kami. Setiap unit Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. 


Setiap pengemudi Bus merupakan pengemudi yang sudah berpengalaman di bidang pariwisata sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.Seiring dengan berjalannya waktu,Kami melayani perusahaan-perusahaan swasta lokal dan asing, BUMN, sekolah-sekolah swasta, negeri, yayasan-yayasan sosial, dan acara-acara keluarga (perkawinan, mudik dan lain-lain, Berminat untuk sewa Bus pariwisata kepada kami, silahkan telpon kami.
Tags :

Popular Posts