Kamis, 09 Maret 2017

Harga Sewa Bus Pariwisata Dari Jakarta Ke Bandung

Harga Sewa Bus Pariwisata Dari Jakarta Ke Bandung
Sewa Bus pariwisata dengan harga terbaik, hanya di Citra Perdana Wisata. Anda akan mendapatkan harga yang sangat murah. Disamping kami lebih mengutamakan Keselamatan dan Kenyamanan Anda. 

Kami adalah agen Bus daerah jakarta timur yang memberikan harga yang pasti terjangkau dengan kantong Anda. Maka kami pun ada untuk Anda, di nomor telpon 081398117366 Anda dapat meminta banyak informasi tentang Bus pariwisata kami mulai dari harga sampai dengan fasilitas-fasilitas yang ada selain yang tersedia didalam Bus sewaan kami. 

Ada beberapa Fasilitas yang kami sediakan dalam Bus pariwisata kami, antara lain:
* Bus dijamin Full Ac
*Audio / Karaoke
* Dvd / Vcd
* Tv Led
* Kabel beserta Instalasi
* Comfortable Seats
* Bagasi yang luas
* Toilet.

Bagi Anda yang butuh Bus pariwisata untuk tujuan Bandung. Kami siap melayani Anda, Bus kami banyak dipakai bukan hanya saja untuk keperluan berlibur tapi dapat digunakan untuk keperluan yang lainnya, seperti:

* Acara Reunian
* Acara Pernikahan
* Acara Khitanan
* Untuk Acara Meeting
* Dan lain sebagainya.

Kami pun dapat membantu mencarikan tempat-tempat wisata di daerah Bandung atau tempat yang cocok untuk meeting / acara workshop karyawan karena kami mempunyai beberapa List untuk tempat-tempat tersebut. 

Tidak ada biaya tambahan lagi untuk itu, sebab itu sudah salah satu pelayanan kami terhadap penyewa. Ada beberapa tempat wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi dan memang beberapa penyewa atau langganan kami sering berkunjung ke tempat-tempat berikut, seperti :

* Danau Situ Patenggang
* Masjid Raya Bandung
* Kawah Putih Ciwidey
* Taman Pasupati
* Gedung Sate
* Trans Studio Bandung
* Gunung Tangkuban Parahu
* Musium Geologi Bandung
* Curug Dago
* Observatorium Bosscha
* Air Panas Ciater
* Kampung Gajah
* Paskal Food Market

Nah, Anda dapat menentukan sendiri tempat tujuan Anda untuk berwisata untuk keluarga, teman atau pun anggota arisan kampung. Jadikan tempat tersebut salah satu daftar alternatif untuk Anda kunjungi atau jadikan tempat tersebut tempat rute / trip berikutnya setelah tujuan Anda yang pertama.

Citra Perdana Wisata bukan hanya menyewakan Bus Pariwisata saja tapi juga Citra Perdana Wisata juga menyewakan Bus Medium serta kendaraan lain. Bus Pariwisata kami bermuatan 40 kursi, 50 kursi, dan 59 kursi dan untuk Bus Medium kami menyediakan muatan kursi dengan jumlah 32 dan 29 kursi. Tinggal Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Harga kami dapat Anda NEGO yang pasti sesuai dengan rute perjalanan tujuan Anda. Segera hubungi kami di nomor telpon 081398117366, kami siap melayani telpon dari Anda 24 jam.
Tags :

Popular Posts