Jumat, 09 Juni 2017

Penyewaan Bis Jakarta Barat 0813-9811-7366

| No comment
Penyewaan Bis Jakarta Barat, Penyewaan Bis Jakarta, Bis Jakarta Barat
Citra Perdana Wisata adalah tempat jasa Penyewaan Bis Jakarta Barat, Citra Perdana Wisata mempunyai bis dengan ukuran medium yang berkapasitas 29 kursi dan 32 kursi sedangkan untuk bis besar berkapasitas 50 kursi. 

Jadi bila Anda ingin membawa banyak anggota dianjurkan Anda menyewa bis yang berukuran besar, selain bermuatan banyak fasilitas lainnya pun memadai. 


Fasilitas yang dimaksud antara lain : Toilet yang menjadi prioritas jika berpergian jauh, Tv Layar Datar sudah tentu ada ditambah audio yang mampu membuat acara di dalam bis pun menjadi lebih berkesan.


Bukan hanya fasilitas itu saja yang kami berikan kepada Anda, bersama supir kami yang sangat berpengalaman di bidangnya dan kenek yang dapat memandu Anda selama perjalanan. Sudah pasti perjalanan yang panjang akan lebih bermakna. 


Bila Anda belum menentukan tempat wisata yang dituju, kami sebagai pool penyewaan bis di jakarta akan membantu Anda dalam memberikan pilihan tempat wisata yang terbaik dan patut untuk dikunjungi. Sebab kami mempunyai informasi beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para pelanggan kami.


Mengenai tarif harga sewa kami, Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 0813 - 98117366. Kami akan membantu Anda 24 jam via telepon. Sudah banyak pula para pelanggan kami yang sering menggunakan jasa sewa bis kami. 


Ditambah dengan tarif harga sewa paket kami yang pasti sangat terjangkau oleh Anda. Tarif harga sewa paket kami meliputi : harga sewa bis, jasa supir dan kenek, biaya masuk tempat wisata yang dituju, termasuk biaya parkir, biaya masuk tol, termasuk kedalam biaya catering 1x makan siang. Tapi bila Anda tidak menginginkan nasi box atau makan siang, tentunya harga dapat disesuaikan.


Untuk itu segera pesan bis pariwisata kami maka acara berlibur Anda menjadi lebih berkesan. Di nomor telepon 0813 - 98117366 Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai tarif harga sewa bis kami. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, Citra Perdana Wisata selalu ada dalam acara liburan Anda.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts