Jumat, 09 Juni 2017

Penyewaan Bis Jakarta Utara 0813-9811-7366

| No comment
Penyewaan Bis Jakarta Utara, Penyewaan Bis Jakarta, Bis Jakarta Utara
Kami adalah Penyewaan Bis Jakarta Utara, hanya kami yang menyediakan jasa sewa bis tersebut. Dengan harga yang murah Anda akan mendapatkan pula berbagai macam fasilitas yang kami punya.

Citra Perdana Wisata menyediakan bis pariwisata dengan ukuran medium dan besar, kondisi kendaraan kami sangat bagus apalagi mesin yang selalu kami rawat setiap minggunya. 


Agar para pelanggan merasa puas dengan kenyamanan yang kami berikan dalam perjalanan.


Di nomor telpon  081398117366 Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan segala informasi mengenai bis pariwisata. 


Atau Anda dapat langsung ke tempat kami tepatnya di Jl.Raya By Pass No.100 Rawamangun Jakarta Timur. Itu artinya Anda dapat langsung pula melihat kondisi bis pariwisata yang ingin Anda sewa. Disana pula kami Anda dapat membuktikan bahwa memang kondisi bis pariwisata kami sangat layak untuk digunakan kemana pun tujuan wisata Anda. 


Tarif harga sewa bis medium dan bis besar kami bervariatif tergantung rute atau trip perjalanan wisata Anda. Harga yang kami tawarkan dapat Anda Nego, pastinya sesuai dengan rute wisata Anda. Tarif harga sewa kami sudah termasuk jasa supir dan kenek hanya saja untuk biaya masuk tol, biaya masuk tempat wisata, biaya parkir dan bahan bakar bis. 


Tapi bila Anda tidak ingin direpotkan lagi dengan masalah biaya yang ada, sebaiknya dibicarakan saat awal Anda menyewa bis kami.


Untuk itu segera hubungi nomor kami yang tertera di atas, untuk memesan bis medium atau bis besar kami dari jauh-jauh hari agar semua rencana Anda berjalan dengan lancar. Anda dapat membayar uang Dp bis tersebut sebanyak 30% dari tarif harga sewa bis kami sebagai uang muka. 


Kemudian untuk pelunasannya sehari sebelum keberangkatan. Citra Perdana Wisata pasti akan membantu Anda selama perjalanan dan pulang selamat sampai rumah. Sebab Citra Perdana Wisata adalah tempat jasa sewa bis pariwisata di Jakarta yang mengutamakan Kenyamanan dan Keselamatan Anda.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts