Selasa, 20 Juni 2017

Sewa Bus Medium Jakarta Selatan 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Medium Jakarta Selatan, Sewa Bus Medium Jakarta, Sewa Bus Medium
Jasa sewa bus medium Jakarta Selatan, sebaiknya Anda menghubungi kami di nomor telepon 0813 - 98117366 untuk mendapatkan banyak informasi mengenai bus pariwisata yang kami sewakan. 

Mulai dari harga sampai dengan fasilitas yang kami berikan. Bus medium kami biasa dipakai untuk berlibur ke tempat wisata, tetapi ada juga yang menggunakan bus medium untuk keperluan yang lainnya. Seperti untuk:

* Acara pernikahan
* Acara Khitanan
* Antar jemput karyawan atau untuk Workshop
* Dan untuk kebutuhan yang lainnya.

Segera hubungi kami di nomor yang tertera di atas atau di nomor handphone 0813 - 98117366 untuk memesan bus pariwisata kami. Citra Perdana Wisata bukan hanya menyewakan bus dengan ukuran sedang saja, tapi juga menyewakan bus dengan ukuran besar yang bermuatan 50 kursi dan 59 kursi.

Bus pariwisata kami mempunyai bermacam fasilitas seperti bus medium pada umumnya, Kelebihan yang kami punya, mesin kendaraan yang selalu kami rawat setiap minggunya agar para pelanggan kami menjadi lebih tenang dalam perjalanan sehingga bus pariwisata kami pun layak untuk dibawa berpergian jauh. Ditambah lagi supir kami yang berpengalaman dan kenek yang mampu menempatkan diri sebagai guide. 

Dengan tarif harga sewa bus yang terbilang sangat murah, kami Citra Perdana Wisata mampu menciptakan kendaraan yang bagus serta layak untuk Anda yang suka berlibur. Kami perduli dengan kenyamanan Anda. 

Sebab kami Citra Perdana Wisata mengutamakan Kenyamanan dan Keselamatan para pengguna jasa sewa bus medium murah kami. Untuk sewa bus medium Jakarta Selatan percayakan kepada kami.


Citra Perdana Wisata hanya menyewakan bus pariwisata dengan mesin kendaraan yang layak untuk dipakai berpergian jarak dekat maupun jarak jauh. Bus pariwisata kami dapat dibawa untuk keluar kota.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts