Sabtu, 29 Juli 2017

Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2017

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2017, Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2018, Sewa Bus Pariwisata

Lagi mencari tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2017 ? Bus pariwisata di Jakarta memang banyak rental yang menyewakannya, dengan harga yang bervariatif setiap jasa sewa bus pariwisata mempunyai kelebihan masing-masing pada tiap bus pariwisata yang akan disewakannya. 

Namun sepertinya hanya Citra Perdana Wisata dengan nomor telepon 0813 - 98117366 yang perduli dengan kondisi kendaraan, baik itu kondisi fisik kendaraan maupun kondisi mesin bus pariwisata. 


Tarif harga jasa sewa yang kami tawarkan tetap yang termurah namun kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.


Citra Perdana Wisata yang beralamat Pool-nya di Jl. Raya By Pass No.100 Rawamangun Jakarta Timur adalah jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya. Sudah bertahun-tahun rental ini melayani para pelanggan. 


Kami juga menyewakan bus pariwisata dengan ukuran sedang dan besar. Untuk kapasitas bus medium yang kami punya adalah 29 kursi dan 32 kursi. Sedangkan untuk ukuran besarnya berkapasitas 40 kursi dan 59 kursi. 


Jadi gunakan bus pariwisata kami sesuai kapasitas yang Anda butuhkan. Kami akan membantu Anda menyiapkan armadanya. 


Fasilitas kami hampir sama seperti bus pariwisata pada umumnya, namun kami mempunyai jenis atau bahan kursi penumpang yang jauh lebih nyaman dan lega. Sehingga akan membuat Anda menjadi lebih rileks, ditambah lagi dengan Audio, Tv layar datar, bagasi yang tentunya luas, dispenser. Pasti akan menambah rasa tenang Anda di dalam bus kami selama perjalanan. 


Bersama supir kami yang sangat paham benar tentang jalan mana yang harus dilalui sebab supir kami sangat berpengalaman dan kenek kami yang dapat Anda jadikan seumpama seorang guide. 


Maka dari itu, segera hubungi kami untuk memesan dan membooking bus pariwisata yang Anda butuhkan di nomor telepon yang tertera di atas agar rencana perjalanan wisata Anda menjadi lebih sempurna. 


Bersama kami Citra Perdana Wisata sebagai jasa sewa bus pariwisata di Jakarta yang terpercaya dan melayani Anda sepenuh hati. Kami menyediakan jasa sewa kendaraan jenis lain bila Anda membutuhkannya, hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sewa bus pariwisata Jakarta 2017 hanya kami yang menyediakannya. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts