Sabtu, 08 Juli 2017

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur, Sewa Bus Pariwisata

Sewa bus pariwisata Jakarta Timur adalah kami tempatnya, kami berada di Jl. Raya By Pass No.100 Rawamangun. Tempat pool kami sangatlah dekat dengan Anda yang berada di daerah Jakarta Timur. 

Jadi untuk Anda yang ingin mencari jasa sewa bus pariwisata terdekat segera kunjungi pool kami atau hubungi kami di nomor telepon 0813 - 98117366 kami akan menyiapkan armadanya untuk Anda. 


Bus pariwisata kami dapat digunakan untuk acara resmi sekalipun, kami menyediakan bus dengan dua ukuran bus medium dan bus besar. 


Bus pariwisata kami yang berukuran medium tersedia 32 kursi dan 29 kursi sedangkan untuk bus besar kami menyediakan 40 kursi, 50 kursi dan 59 kursi. Anda dapat menggunakan jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Berlibur bersama seluruh anggota keluarga atau rekreasi bersama teman, kami siap mengadakan armadanya untuk Anda. Dengan fasilitas yang terdapat dalam bus pariwisata kami seperti bus Full Ac, Audio, Tv layar datar, kursi penumpang yang sangat nyaman dan lega, dan bagasi yang luas. Sudah tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan tenang selama perjalanan menuju tempat wisata. 


Segera hubungi kami Citra PerdanaWisata untuk segala kebutuhan Anda dalam berlibur di nomor telepon yang tertera di atas . Kami siap membantu Anda untuk mewujudkan semua rencana Anda dalam berlibur. Kami juga mempunyai harga paket liburan yang sangat ekonomis dengan membawa penumpang minimal 35 orang. 


Harga paket tersebut sudah termasuk ke dalamnya biaya parkir, biaya masuk tol, biaya masuk tempat wisata sampai dengan catering 1x box nasi ( sekali ). Sehingga Anda tinggal duduk tenang tanpa harus lagi pusing mengatur segala kebutuhan. 


Di nomor telepon 081398117366 Anda juga dapat langsung memesan bus pariwisata kami, bila sudah deal. Sebaiknya Anda membayar uang muka terlebih dahulu sebesar 30% dari tarif harga sewa bus. Untuk memastikan Sewa Bus pariwisata di Jakarta yang ingin Anda sewa sudah ready disaat Anda ingin menggunakannya. Dan melunasinya sehari sebelum hari keberangkatan . 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts