Rabu, 23 Agustus 2017

Sewa Bis Murah Di Bogor 0813-9811-7366

| 2 Comments
Sewa Bis Murah Di Bogor, Sewa Bis Murah
Jasa Sewa Bis Murah Di Bogor dapat Anda temukan di Rental bis Citra perdana Wisata. Anda cukup menelpon di nomor 0813 - 98117366 untuk mendapatkan banyak informasi mengenai bis yang kami sewakan. 

Anda dapat menggunakan untuk berlibur bersama keluarga, teman kantor atau lingkungan tempat Anda tinggal, bis kami juga dapat dipakai untuk acara lain seperti : acara pernikahan, misal antar jemput karyawan, acara khitanan, antar jemput karyawan atau hanya untuk sekedar men-drop karyawan ke satu tempat.


Jadi untuk mencari jasa sewa bis murah di Bogor segera hubungi kami Citra Perdana Wisata sebagai Sewa Bus Pariwisata di Jakarta di nomor telepon yang tertera di atas. Tarif harga jasa sewa bis yang kami tawarkan pun cukup terbilang murah, tarif tersebut pun dapat Anda nego sesuai dengan rute perjalanan yang akan dituju. Tanpa mengurangi segala fasilitas yang ada pada kami. 

Citra Perdana Wisata mempunyai bis medium dengan kapasitas 29 kursi dan 32 kursi, sedangkan untuk bis besar kami mempunyai 40 kursi dan 59 kursi. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bersama supir kami yang sudah tentu sangat berpengalaman di bidangnya, dan kenek yang akan memandu Anda selama perjalanan. Pasti perjalanan Anda akan menjadi lebih menyenangkan, sebab kami juga sebagai Agen Bis Jakarta mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Untuk itu jika Anda ingin mengetahui detail tarif harga jasa sewa bis kami sebaiknya Anda menghubungi kami di nomor 081398117366 kami segera membantu dan melayani Anda. Dimana pun Anda berada / tinggal jangan ragu untuk menggunakan jasa Sewa Bis Murah Di Bogor dari kami untuk keperluan acara Anda. 

Citra Perdana Wisata adalah jasa rental bis yang terpercaya, kami juga menyewakan kendaraan jenis lainnya. Untuk mendapatkan informasi tersebut hubungi kami di nomor telepon yang tertera di atas. Bersama kami Citra Perdana Wisata liburan atau acara Anda menjadi lebih sempurna. 
Tags :

2 komentar:

  1. Great post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Very helpful info specifically the last part :) I care for such information a lot. I was looking for this particular information for a long time. Thank you and best of luck. yahoo mail sign in

    BalasHapus
  2. Commercial lenders rarely check DTI ratio because these are more focused about the business property's income and costs. mortgage calculator Please contact Lending - Tree to discover a lender to give credit quote specific for a situation. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

Popular Posts