Rabu, 16 Agustus 2017

Sewa Bus Murah Bali 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Murah Bali, Sewa Bus Ke Bali, Sewa Bus Murah di Bali

Berlibur ke Bali dengan Sewa Bus Murah Bali ? Sepertinya menjadi prioritas bagi yang senang dengan suasana pantai, Bali merupakan tempat wisata yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia apalagi mancanegara. 

Bali juga adalah kekayaan wisata Indonesia dan membantu perekonomian masyarakat Indonesia. Untuk Anda yang ingin berlibur ke Bali bersama keluarga, teman kantor atau masyarakat untuk menjalin silaturahim antar sesama tetangga. 


Maka kamilah tempat jasa sewa Bus murah Bali yang akan menyiapkan armadanya untuk Anda.


Bus yang kami sewakan adalah Bus pariwisata dengan ukuran medium dan Bus besar. Bus medium kami bermuatan 32 kursi sedangkan untuk Bus besar bermuatan 40 kursi dan 59 kursi. 


Failitas yang terdapat pada Bus kami sepertinya hampir sama dengan Bus lain pada umumnya, hanya saja kursi penumpang yang kami punya sangatlah nyaman dan lega, ditambah dengan bagasi yang dapat menampung bawaan mereka. Bersama supir kami yang berpengalaman dan kenek kami yang ramah tamah pasti akan membantu Anda selama perjalanan, dan perjalanan Anda menjadi sangat tenang serta berkesan.


Dengan menghubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor telepon 0813 - 98117366 Anda dapat memesan Sewa Bus pariwisata yang Anda inginkan. Atau Anda ingin langsung datang berkunjung ke tempat Pool kami yang berada di daerah Jl.Raya By Pass No.100 Rawamangun Jakarta Timur. 


Disana Anda dapat melihat armada yang kami punya dan Anda dapat memilih Bus yang akan disewa sesuai dengan kebutuhan Anda. Booking segera Bus pariwisata kami maka kendaraan yang mengantar Anda menuju Bali akan datang ontime menjemput Anda serta rombongan, 


Setelah Anda membooking Bus kami dengan cara membayar uang muka sebesar 30% dari tarif harga jasa Sewa Bus Murah Bali. Dan melunasinya sehari sebelum hari keberangkatan maka rencana Anda berlibur ke Bali bersama rombongan menjadi lebih sempurna. 


Kami Citra Perdana Wisata adalah tempat jasa sewa Bus murah di Jakarta dengan harga murah namun berfasilitaskan Bus memadai. Segera hubungi kami di nomor telepon yang tertera di atas dan simpan nomor kami agar Anda mudah menghubungi kami jika Anda membutuhkan Bus pariwisata.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts