Selasa, 15 Agustus 2017

Sewa Bus Murah Bekasi 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Murah Bekasi, Sewa Bus Murah, Sewa Bus Murah Jakarta
Di telepon 081398117366 Anda dapat menghubungi Citra Perdana Wisata untuk mendapatkan jasa sewa Bus murah Bekasi. 

Tempat Pool kami tidak jauh dari Anda tinggal, tepatnya di Jl. Raya By Pass No.100 Rawamangun Jakarta. Kami akan membantu Anda menyediakan Bus murah untuk daerah Bekasi. 


Tarif harga yang kami tawarkan untuk Anda meskipun murah namun masih dapat Anda nego pastinya sesuai dengan rute perjalanan yang akan dituju. Fasilitas yang kami berikan pasti yang terbaik Anda beserta rombongan 


Untuk detail harga Sewa Bus Murah Bekasi yang kami tawarkan, Anda dapat menghubungi Citra Perdana Wisata di nomor telepon yang tertera di atas. Kami pun mempunyai harga jasa Rental Bis Murah  yang lebih murah lagi yakni sewa Bus pilihan harga paket. 


Paket yang kami tawarkan sudah termasuk ke dalamnya seperti : biaya masuk tol, biaya parkir, biaya masuk tempat wisata maupun bbm, ditambang dengan makan siang berupa nasi box 1 kami. Jadi Anda tidak bingung lagi mengatur segala kebutuhan untuk para rombongan. Hanya tinggal duduk tenang dan santai di atas kursi penumpang kami yang sangat nyaman dan lega. 


Segera pesan Bus pariwisata kami untuk kebutuhan Anda dalam berlibur atau acara Anda yang lain, sebab Bus pariwisata kami bukan hanya disewa untuk berlibur saja, namun untuk kebutuhan yang lainnya seperti acara antar / besan, acara pernikahan, acara khitanan sampai dengan acara kenegaraan. 


Kami akan menyiapkannya untuk Anda setelah Anda memesannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan kami akan datang datang ontime sesuai dengan harapan Anda. 

Kami Citra Perdana Wisata tempat jasa Sewa Bus Murah Bekasi yang terpercaya dan nyaman.   

Segera Booking Bus pariwisata kami dengan menelpon kami di nomor yang terteradi atas, Kami pun menyewakan kendaraan jenis lain bila Anda membutuhkan kendaraan yang lebih kecil. Untuk informasi hubungi kami di 0813 - 98117366. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts