Sabtu, 09 Desember 2017

Sewa Bus Kecil Murah 0813-9811-7366

| No comment
Sewa Bus Kecil Murah, Sewa Bus Murah, Sewa Bus
Ingin mencari jasa Sewa Bus Kecil Murah dengan fasilitas yang memadai, beserta kursi penumpang yang nyaman dan lega agar Anda dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman, disertai Audio, tv layar datar, bagasi yang cukup luas dan tentunya ruangan bus full AC hingga ke bagian belakang penumpang. 

Sebaiknya Anda menghubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor telepon tersebut untuk mendapatkan jasa Sewa Bus Murah. Bus kecil yang kami maksud disini adalah bus berukuran medium dan memuat 29 - 32 orang penumpang. 


Bus medium pariwisata yang kami sewakan berkondisikan fisik yang masih mulus serta mesin kendaraan yang masih gress. Ada beberapa bus medium kami keluaran tahun 2016. Sebab untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat dalam berlibur atau berwisata, hampir setiap tahun kami menambah armada baru kami. 


Bukan hanya menambah armada baru saja, namun kami selalu merawat kondisi kendaraan kami secara rutin agar para pelanggan merasa aman dan nyaman. Untuk itu gunakan jasa Sewa Bus Kecil Murah kami dengan menghubungi kami. 

Serta dapatkan harga sewa terbaik dari kami bila Anda memesan sekarang dan membookingnya. Booking bus kecil kami dengan membayar uang muka sebagai tanda jadi sebesar 30% dari tarif harga jasa Sewa Bus Pariwisata Murah kami. Anda dapat mentrasnfer kepada kami atau pun Anda dapat datang langsung ke Pool kami. 


Anda dapat memesan bus kecil kami lebih dari satu bila Anda membutuhkannya. Kami akan menyiapkan armadanya dan segera kami pun akan menjemput Anda di tempat yang Anda inginkan. Citra Perdana Wisata akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih berkesan. Sebab kenyamanan dan keselamatan Anda yang kami utamakan. 

Maka untuk itu gunakan jasa sewa bus kecil kami sebagai alat trasnportasi Anda. Berlibur atau berwisata, bus kecil kami juga dapat Anda gunakan sebagai armada Anda untuk segala acara seperti :
* Acara pernikahan
* Antar jemput besan
* Hanya mengedrop karyawan ke satu tempat
* dan sebagainya.

Catat dan simpan nomor telepon kami agar memudahkan Anda menghubungi kami, Citra Perdana Wisata adalah Jasa Sewa Bus Kecil Murah yang memberikan pelayanan terbaik dengan tarif harga sewa yang terbaik pula.  
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts