Jumat, 10 Agustus 2018

Sewa Bus Pariwisata Ke Garut 081398117366/WA

| No comment
 Sewa Bus Pariwisata Ke Garut, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bus Ke Garut

Liburan terkadang membuat sebagian orang menjadikan salah satu acara dalam agenda bulanan bahkan mingguan, terlebih bagi mereka yang senang menikmati udara alam nan sejuk dan nyaman. 

Citra Perdana Wisata salah satu jasa sewa bus pariwisata ke Garut yang menyediakan armada untuk Anda beserta rombongan untuk dapat berlibur maupun berwisata ke tempat-tempat yang telah Anda rencanakan. Anda dapat membawa seluruh anggota keluarga atau sanak saudara hingga teman kantor, rombongan arisan dan komunitas Anda untuk dapat berlibur bersama. Sebelum Anda mencari jasa Sewa Bis Wisata Ke Garut, ada baiknya Anda membicarakannya bersama rombongan perjalanan dan tujuan selama di Garut.



Sewa Bus Pariwisata Ke Garut, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bus Ke Garut
Sebab kami memiliki bus pariwisata dalam ukuran sedang hingga ukuran besar, sewa bus kami dapat disesuaikan dengan jumlah yang akan ikut serta. Bus pariwisata kami yang berukuran sedang bermuatan 29 kursi hingga 32 kursi sedangkan untuk bus pariwisata berukuran besar kami sediakan 40 kursi hingga 59 kursi. 
Untuk mendapatkan segala informasi mengenai jasa sewa bus pariwisata, hubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor kontak tersebut.

Citra Perdana Wisata memiliki bus pariwisata dengan fasilitas-fasilitas yang memadai, seperti kursi penumpang yang nyaman dan lega, tersedianya audio, Tv layar datar Vcd/Dvd, Dispenser, ruangan kabin yang dipenuhi oleh udara yang sejuk dan nyaman sebab Ac dalam kendaraan menjangkau hingga ke bagian belakang penumpang, bagasi yang luas, serta toilet. 


Untuk fasilitas toilet hanya tersedia pada bus pariwisata berukuran besar. Anda dapat menggunakan Jasa Sewa Bus Kami ini kapan pun Anda butuhkan. Anda pun dapat menyewa kami lebih dari satu hari bahkan lebih. Bersama supir kami yang berpengalaman dan mengerti kendaraan tersebut serta kenek yang yang dapat membantu Anda selama di dalam bus pariwisata menuju lokasi. Kelebihan lain yang kami berikan untuk Anda adalah Citra Perdana Wisata menjamin bahwasanya kendaraan yang prima sehingga mampu dibawa untuk perjalanan jauh sekalipun. 


Mesin kendaraan yang sangat gress tentu akan membuat rasa nyaman dan aman bagi para penumpang dan membuat para penumpang dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman. Untuk mendapatkan jasa layanan sewa bus pariwisata, hubungi Citra Perdana Wisata di nomor kontak tersebut dan booking segera kendaraan kami dengan cara membayar uang muka sebesar 30% dari tarif harga jasa sewa bus pariwisata kami ini. 


Dan untuk pelunasannya, Anda dapat membayarnya sehari sebelum hari keberangkatan. Agar segala rencana Anda berlibur tidak terganggu dan acara berjalan dengan lancar dan sukses.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts