Selasa, 09 April 2019

Rental Bus Medium Tangerang 081398117366/WA

| No comment
Rental Bus Medium Tangerang, Rental Bus Medium, Rental Bus Tangerang
Rental Bus Medium Tangerang yang bisa Anda hubungi salah satunya adalah Kami Citra Perdana Wisata eksis sebagai rental bus pariwisata yang cukup lama melayani para penyewa Bus termasuk untuk Anda yang tinggal di Tangerang.

Masyarakat yang telah menggunakan jasa rental bus pariwisata kami ini mendapatkan informasi dari teman mereka ataupun tetangga yang pernah menggunakan jasa kami sebagai rental bus medium terpercaya. 

Testimoni pada komentar yang di sampaikan oleh orang yang menyewa Bus kepada Kami telah memberikan bukti bahwasannya kami Citra Perdana Wisata telah memberikan layanan yang baik. Bukan hanya pelayanan terbaik yang kami berikan namun kami Citra Perdana Wisata juga memberikan Anda kemudahan dengan tarif harga rental bus yang terjangkau oleh Anda. 


Rental Bus Medium Tangerang, Rental Bus Medium, Rental Bus Tangerang
Interior Bus













Bus medium kami yang bermuatan 30 kursi telah memberikan pelanggan kepuasan dalam menggunakan bus medium kami ini. Bus medium ini memiliki fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan Anda selama berada di dalam kendaraan. 

Fasilitas seperti kursi yang terbuat dari bahan berkualitas membuat kursi penumpang bus medium ini menjadi lebih elegant. Kursi penumpang bus medium ini dapat membuat Anda beristirahat dengan santai dan tenang selama berada di dalam bus medium tersebut. 

Ditambah dengan kondisi mesin kendaraan kami yang prima, bus medium kami ini juga memiliki kabin yang dipenuhi dengan udara yang sejuk karena Ac menjangkau ke bagian belakang kursi penumpang, tersedia pula Vcd/Dvc, Audio, tv layar datar hingga bagasi yang cukup luas dapat menyimpan semua barang bawaan Anda dan rombongan. Untuk dapat menyewa bus medium kami, Anda dapat menghubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor kontak tersebut. 

Di nomor kontak tersebut Anda juga akan mendapatkan banyak informasi mengenai bus medium yang kami sewakan. Mulai dari informasi tentang bus medium kami hingga tarif harga sewa bus tersebut. 

Bus Medium Lainnya

Rental Bus Medium Tangerang, Rental Bus Medium, Rental Bus Tangerang

Rental Bus Medium Tangerang, Rental Bus Medium, Rental Bus Tangerang












Anda dapat memesan bus medium kami ini untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari berlibur, antar jemput karyawan, antar jemput siswa ataupun mahasiswa hingga untuk kebutuhan acara outbound di luar. Booking bus medium kami dengan membayar uang muka sebesar 30% dari tarif harga rental bus medium tersebut. 

Sedangkan untuk pelunasannya Anda dapat membayarnya sehari sebelum hari keberangkatan. Segera hubungi kami sekarang untuk kebutuhan Anda, Citra Perdana Wisata jasa rental bus sedang yang berpengalaman dan handal dalam membawa penumpang atau pelanggan. 
Citra Perdana Wisata tempat jasa rental bus medium yang murah dan terpercaya. Citra Perdana Wisata memberikan Anda kepuasan dalam menyewa bus medium kami. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts