Senin, 24 Januari 2022

Sewa Bus Bekasi Murah 081398117366/WA

| No comment

Sewa Bus Bekasi Murah, Sewa Bus Bekasi, Rental Bus Bekasi
Sewa Bus Bekasi Murah ? Di sini saja, dengan menghubungi Kami Anda akan mendapatkan tempat rental bus bekasi yang sesuai dengan harapan, seperti harga sewa terjangkau dan reservasi yang mudah.

Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata, jasa sewa bus bekasi murah sering sekali digunakan oleh banyak masyarakat untuk acara berlibur, walau memang bus pariwisata kami tidak hanya digunakan untuk berlibur saja. 



Harga Sewa Bus Untuk Wilayah Bekasi

Drop dalam kota (1x trip)           1.100.000                              1.400.000
Dalam Kota termasuk cibubur 
& Depok (Wisata, max 12 jam)  1.300.000                              1.500.000
Bogor/Karawang/Serpong/
Cikupa/Balaraja/Cikarang/
Karawaci/Tangerang                   1.600.000 2.000.000
LUAR KOTA
Taman Safari/Puncak/Lido/
Mega Mendung/Gn. Mas/
Cimelati/Leuwiiang/ 
Cinangneng/ Kanzebo/
Karawang 2.000.000 2.500.000
Cipanas/Cibodas/Ciloto/
Salabintana/Cimacan/
Sukabumi/Pulo Air /
Jatiluhur/Cikampek/
Cianjur 2.400.000 2.800.000
Cirebon/Kuningan/
Situpatenggang/Garut/
Pangalengan/Sumedang/
Ujung Kulon/ Ciamis
/Tasikmalaya/Suryalaya/
Garut/Ciwidey/Karang Taraje/
P. Baya/P. Umang/
P. Badegur 3.500.000 4.500.000
Bandung/Dago/Maribaya/
Ciater/TangkubanPerahu/
Indramayu/Kawah Putih/
Tanjung Lesung/
Pelabuhan Ratu/Jatinangor/
Pandeglang /Labuan / 
Banten (sumur) 2.500.000 3.100.000

Bagi beberapa orang berlibur merupakan salah satu kebutuhan hidup. Berlibur ke tempat wisata biasanya membuat seseorang lebih rileks, terlebih jika berlibur ke tempat-tempat yang indah dan menyenangkan seperti halnya wisata alam, wisata air atau pun wisata laut maupun pantai, hingga berlibur ke pegunungan.

Biasanya semua tergantung dari keinginan pada masing-masing orang. Berlibur juga salah satu cara agar tubuh menjadi lebih rileks sehingga sangat berpengaruh terhadap mereka yang hampir setiap hari menghadapi rutinitas yang penuh. 

Dengan berlibur biasanya tubuh dan pikiran menjadi lebih santai dan tenang sehingga seseorang menjadi lebih produktif  dan bersemangat dalam bekerja. Jika Anda ingin berlibur ke tempat wisata yang nyaman dan menyenangkan, Anda dapat berkonsultasi kepada kami. 

Sebab kami memang memberikan solusi kepada mereka yang masih bingung menemukan tempat wisata yang nyaman di kepulauan Indonesia. Kami Citra Perdana Wisata mempunyai rekomendasi tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga, sanak saudara ataupun bersama teman Anda.

Kami Citra Perdana Wisata akan menyediakan armadanya untuk dapat digunakan dalam liburan tersebut. 

Bus pariwisata dapat disewa sesuai dengan kebutuhan Anda, namun jika Anda ingin menyewa kendaraan yang tidak terlalu banyak muatan, jangan khawatir! Sebab kami juga menyewakan jenis armada lain yang dapat digunakan seperti mobil elf dengan muatan 19 kursi, hingga jenis kendaraan pribadi termasuk mobil hiace yang muatannya lebih sedikit. 

Untuk mendapatkan armada tersebut sesuai kebutuhan Anda dapat menghubungi kami atau langsung ke pool kami Citra Perdana Wisata, agar Anda lebih yakin armada apa yang ingin Anda sewa untuk tujuan kebutuhan perjalanan Anda.

Bersama Citra Perdana Wisata mari kembangkan pariwisata di Indonesia agar tempat-tempat wisata tersebut selalu dalam kondisi indah dan menyenangkan. Citra Perdana Wisata jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya. 

Kami memberikan Anda kemudahan dalam proses penyewaan bus pariwisata kami, cukup hubungi kami dan booking bus pariwisata dengan Ac atau non Ac. 

Kami akan menjemput Anda dengan ontime di lokasi yang telah disepakati. Citra Perdana adalah jasa rental bis pariwisata di bekasi yang terbaik dalam pelayanan. Hubungi kami sekarang dan dapatkan harga sewa bus pariwisata terbaik dengan rute perjalanan tertentu.     

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts