Senin, 17 Januari 2022

Sewa Bus Bekasi 081398117366/WA

| No comment

Sewa Bus Bekasi, Sewa Bus, Sewa Bus Pariwisata
Sewa Bus Bekasi ? Hubungi Kami saja, Citra Perdana Wisata menyediakan dan menawarkan jasa rental bus bekasi yang murah dan mudah prosesnya.

Bus pariwisata kami tersedia dalam ukuran sedang dan ukuran besar, untuk bus sedang kami sediakan muatan 30 kursi sedangkan untuk ukuran besar kami sediakan muatan 40 kursi hingga 59 kursi. 

Fasilitas memadai tentu saja akan sangat membantu para penumpang selama berada di dalam bus kami ini.

Ditambah kursi yang nyaman dan lega mampu membuat Anda merasa nyaman untuk beristirahat di dalam bus kami tersebut.

Telah lama berdiri sebagai jasa sewa bus pariwisata membuat kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami mulai dari kemudahan dalam pelayanan pemesanan bus pariwisata kami, harga sewa bus yang terjangkau alias murah, penyediaan kendaraan yang prima, fasilitas-fasilitas bus yang memadai dan lain sebagainya. 

Selama pandemi memang kami mengalami perubahan mengenai aturan-aturan dalam menggunakan jasa sewa bus kami ini. Namun tetap tidak mengurangi fasilitas yang ada dan tidak mengurangi pula kenyamanan para penumpang. 

Interior Bis Kami

Sewa Bus Bekasi, Sewa Bus, Sewa Bus Pariwisata








Sewa Bus Bekasi, Sewa Bus, Sewa Bus Pariwisata








Bahkan fasilitas yang ada bertambah mulai dari penyediaan masker medis serta hand sanitizer. Untuk alat pengukur pun wajib dilakukan kepada semua calon penumpang agar semua merasa aman dan nyaman. Posisi kursi penumpang pun memiliki jarak yang wajar guna membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Semua memang sudah berjalan dan masyarakat yang sudah menggunakan bus pariwisata kami saat pandemi pun sangat memahami dan memaklumi. Bahkan beberapa dari pelanggan kami pun sangat setuju dengan hal tersebut, sebab semua harus di lakukan dari hal kecil dan dari diri sendiri agar pandemi ini segera berakhir. 

Kenyamanan Anda Prioritas Kami

Bus pariwisata yang akan digunakan pada saat ingin keberangkatan pun kami semprotkan disinfektan guna menjaga kenyamanan para calon penumpang. Jadi aman bukan? Maka dari itu, kami siap menerima pemesanan atau booking bus kapan pun Anda inginkan. 

Dan segera bus pariwisata kami akan menjemput Anda dan rombongan di lokasi yang Anda inginkan. Untuk mendapatkan bus pariwisata kami ini, Anda dapat menghubungi kami Citra Perdana Wisata di nomor kontak yang kami sediakan. 

Citra Perdana Wisata jasa sewa bus pariwisata di bekasi yang terpercaya dan dapat diandalkan. Citra Perdana Wisata terdepan dalam menghadirkan bus pariwisata yang prima dan nyaman. Kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para penumpang. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan harga sewa bus bekasi murah yang terbaik. Baca juga harga sewa bus bekasi

Kami juga melayani sewa bus medium bekasi

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts