Senin, 21 Februari 2022

Harga Sewa Bus Bekasi

| No comment

Harga Sewa Bus Bekasi, Sewa Bus Bekasi, Harga Sewa Bus

Harga Sewa Bus Bekasi yang Kami tawarkan sama seperti sebelumnya, yaitu terjangkau, Citra Perdana Wisata memberikan harga sewa bus Bekasi yang murah, dengan rute perjalanan tertentu Anda pun akan mendapatkan beberapa kelebihan melalui paket wisata yang kami sajikan.

Harga Sewa Bus Bekasi

T u j u a n                                  Medium Bus                          Bus Besar
                                                  AC 30 Seats                           AC 59 Seats
DALAM  KOTA
Drop dalam kota (1x trip)           1.100.000                              1.400.000
Dalam Kota termasuk cibubur 
& Depok (Wisata, max 12 jam)  1.300.000                              1.500.000
Bogor/Karawang/Serpong/
Cikupa/Balaraja/Cikarang/
Karawaci/Tangerang                   1.600.000 2.000.000
LUAR KOTA
Taman Safari/Puncak/Lido/
Mega Mendung/Gn. Mas/
Cimelati/Leuwiiang/ 
Cinangneng/ Kanzebo/
Karawang 2.000.000 2.500.000
Cipanas/Cibodas/Ciloto/
Salabintana/Cimacan/
Sukabumi/Pulo Air /
Jatiluhur/Cikampek/
Cianjur 2.400.000 2.800.000
Cirebon/Kuningan/
Situpatenggang/Garut/
Pangalengan/Sumedang/
Ujung Kulon/ Ciamis
/Tasikmalaya/Suryalaya/
Garut/Ciwidey/Karang Taraje/
P. Baya/P. Umang/
P. Badegur 3.500.000 4.500.000
Bandung/Dago/Maribaya/
Ciater/TangkubanPerahu/
Indramayu/Kawah Putih/
Tanjung Lesung/
Pelabuhan Ratu/Jatinangor/
Pandeglang /Labuan / 
Banten (sumur) 2.500.000 3.100.000
Merak/Salira/Florida/
Cilegon/Serang/Anyer/
Carita/ P. Matahari/
Karangbolong 2.500.000 2.800.000

Harga Paket wisata yang kami ini sangar membantu Anda sebab Anda tidak perlu lagi bingung untuk menentukan tempat wisata menyenangkan yang akan dituju. Citra Perdana Wisata akan memberikan beberapa pilihan tempat wisata. Sehingga Anda dapat memilih tempat wisata tersebut sesuai dengan keinginan Anda. 

Harga Sewa Bus Bekasi, Sewa Bus Bekasi, Harga Sewa Bus








Di paket wisata ini akan lebih baik jika Anda berlibur lebih dari satu hari agar Anda dapat menikmati liburan yang hakiki. Ditambah jika berlibur bersama keluarga tentunya akan lebih menyenangkan. Memiliki rekomendasi tempat-tempat wisata menjadikan kami mendapat kepercayaan dari masyarakat. 

Sebab tempat wisata yang telah kami sarankan merupakan tempat yang indah dan menyenangkan. Terbukti dari beberapa pelanggan yang telah menggunakan jasa paket wisata dari kami akhirnya mereka menyewa kami kembali. Namun, jika Anda memilih untuk mengunjungi tempat wisata lain di luar dari paket wisata kami, kami tetap melayani Anda.

Untuk dapat melihat list tempat wisata yang telah kami rekomendasikan, Anda dapat melihat di laman website kami atau dapat langsung ke tempat pool kami. Di nomor kontak tersebut Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai paket wisata tersebut dan hal yang lainnya seputar bus pariwisata yang kami sewa. 

Di Citra Perdana Wisata tidak hanya menyewakan bus pariwisata saja, kami juga menyewakan jenis kendaraan lainnya seperti mobil elf, mobil hiace hingga jenis kendaraan pribadi. Anda dapat menghubungi kami sekarang untuk mendapatkan bus pariwisata untuk berbagai macam kebutuhan perjalanan Anda. 

Selama pandemi jasa pelayanan akan sewa bus pariwisata di bekasi kami sedikit berbeda dan bahkan lebih baik. Fasilitas yang bertambah terdapat pada penyediaan hand sanitizer dan masker cadangan. Menerapkan protokol kesehatan adalah salah satu cara guna mendukung program pemerintah dalam menekan virus agar tidak berkembang. 

Walau begitu, kenyamanan yang kami sajikan dalam bus pariwisata tetap ada dan bahkan lebih aman dan nyaman. Butuh berlibur? Segera hubungi Kami untuk menyediakan bus pariwisata yang nyaman dan prima.

Kami bersama Anda mari kembangkan kepariwisataan di Indonesia. Citra Perdana Wisata jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya dan memberikan Anda kemudahan.

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts