Senin, 26 September 2016

Rental Bus Pariwisata Jakarta Utara 0813-9811-7366

Rental Bus Pariwisata Jakarta Utara, Rental Bus Pariwisata, Rental Bus Jakarta Utara
Salah satu Rental Bus Pariwisata yang dapat melayani dengan cepat untuk Anda yang berada di jakarta utara adalah kami Citra Perdana Wisata.

Kami memiliki unit Bus sendiri dengan muatan 29 sampai dengan 59 kursi, di fasilitasi Interior dan eksterior seperti pada umumnya Bus Pariwisata.

Kami sarankan jika Anda mencari Bus dengan harga sewa yang murah maka kami jawabannya yang siap memberikan budget sewa Bus yang terjangkau.

Dan bukan hanya harga sewa yang terjangkau, tetapi kami dapat membuka untuk menjadi pelanggan kami agar Anda mendapatkan layanan mudah seperti pembayaran dapat di bayarkan kepada driver kami/jika memang tidak bisa transfer dan kemudahan lain yang dapat memberikan Anda kemudahan tanpa repot.


Pool Bus kami berada di Jakarta Timur yaitu di Rawamangun, dengan layanan online kami dapat membuat jadwal sewa Bus, jadi Anda tidak perlu lagi datang ke kantor atau Pool Bus kami/ jika memang repot, karena kami hanya memberikan saran,sekaligus mengajak Anda untuk menggunakan layanan Teknologi yang sudah maju saat ini, dan itupun mungkin Anda juga sudah mengetahuinya.


Walaupun di jakarta utara juga terdapat tempat rental bus wisata, tetapi jika sudah masuk dalam website kami maka, tidak ada salahnya untuk menghubungi kami di nomor yang tertera di atas.

Kami tidak hanya melayani untuk wilayah jakarta utara, namun juga siap untuk wilayah jakarta selatan, jakarta barat,rental bus pariwisata jakarta pusat dan jakarta timur.
Tags :

Popular Posts