Senin, 14 Agustus 2017

Rental Bus Murah Bogor 0813-9811-7366

| No comment
Rental Bus Murah Bogor, Rental Bus Murah, Rental Bus Jakarta
Di daerah Bogor terdapat jasa Rental Bus Murah Bogor dengan banyak fasilitas yang ditawarkan. 

Fasilitas yang terdapat di dalam bus kami seperti Bus dengan Full Ac, kursi yang nyaman dan lega, Audio/karaoke, Tv Led, dispenser, bagasi yang luas dan terdapat toilet untuk bus pariwisata besar. 


Kami Citra Perdana Wisata mempunyai Bus medium dengan kapasitas 29 kursi dan 32 kursi, sedangkan untuk Bus besar berkapasitas 40 kursi dan 59 kursi. 


Pilih Bus yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda dalam berlibur ke tempat wisata. Bus kami dapat Anda sewa lebih dari satu/dua hari. 


Mengenai tarif harga jasa Rental Bus Murah Bogor yang kami tawarkan sudah sangat murah, namun Anda pun dapat me Nego nya sesuai dengan tujuan wisata Anda. Tanpa mengurangi segala fasilitas yang diberikan oleh kami, jasa Rental Bus Wisata kami akan membantu serta melayani Anda dengan sepenuh hati. 

Di nomor telepon 0813 - 98117366 Anda akan mendapatkan banyak informasi dan bahkan akan mendapatkan secara detail tentang tarif harga yang kami tawarkan. Bersama supir kami yang berpengalaman di bidangnya ditambah kenek kami yang ramah tamah pasti akan membantu Anda selama perjalanan menuju tempat wisata. 

Untuk memesan Bus yang Anda inginkan, hubungi kami di nomor telepon 0813 - 98117366 atau Anda dapat mengunjungi langsung pool kami di Jl.Raya by pass No.100 Jakarta timur. Di sana pula Anda dapat melihat langsung kendaraan yang ingin Anda Rental sesuai kebutuhan Anda. Di tempat pool kami Anda dapat melihat kondisi fisik maupun kondisi mesin Bus kami yang sudah tentu masih sangat gress. 

Sebab kami selalu merawat kendaraan kami setiap seminggu sekali agar kendaraan kami selalu dalam kondisi baik.

Bukan hanya itu, Setiap tahunnya kami Citra Perdana Wisata membeli kendaraan guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam acara berlibur ke tempat wisata maupun kebutuhan yang lainnya. Kami juga menyewakan jenis kendaraan yang lainnya. Untuk mendapatkan informasi tersebut hubungi kami di nomor yang terteradi atas. Citra Perdana Wisata tempat jasa Rental Bus Murah Bogor.  
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts