Kamis, 09 November 2017

Rental Bus Murah Ke Jogja 0813-9811-7366

| No comment
Rental Bus Murah Ke Jogja, Rental Bus Murah, Rental Bus Ke Jogja

Jasa Rental Bus Murah Ke Jogja adalah kami Citra Perdana Wisata yang memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang memadai dan tentunya tarif harga jasa Rental Bus yang terbaik pula kami berikan. 

Kami menyiapkan bus pariwisata dengan ukuran medium dan ukuran besar. Banyaknya kursi penumpang untuk bus medium adalah 29 kursi dan 32 kursi sedangkan untuk bus besar kami sediakan 40 kursi hingga 50 kursi. 


Dengan kursi penumpang yang nyaman dan lega sehingga Anda dapat beristirahat dengan santai, ruang kabin yang terpenuhi udara dingin sebab Ac dalam bus kami merata hingga ke bagian belakang penumpang, tersedia audio, dvd/vcd, tv layar datar, dispenser, serta bagasi yang cukup luas ditambah pula tersedianya ruang toilet untuk bus yang berukuran besar. 


Kendaraan yang kami sewakan mempunyai fisik kendaraan yang mulus dan mesin kendaraan yang masih gress. Guna menambah rasa kepercayaan Anda kepada kami sebagai penyedia jasa Rental Bus Wisata

Dengan mengutamakan Kenyamanan dan Keselamatan para pelanggan kami terus maju membantu masyarakat melalui jasa Sewa Bus Pariwisata. Sehingga hingga saat ini sudah banyak pelanggan kami yang sering menggunakan jasa Rental Bus kami sebagai armada dalam setiap kebutuhan mereka. 


Untuk itu hubungi kami di nomor telepon tersebut untuk mendapatkan banyak informasi mengenai tarif harga jasa Rental Bus kami secara detail serta Anda dapat meminta kepada kami untuk memberikan beberapa list tempat-tempat wisata yang cocok untuk berlibur atau study tour.

Bersama kami jasa Rental Bus Murah Ke Jogja perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dan berkesan. Sebab supir yang yang berpengalaman akan membantu Anda selama perjalanan di dalam kendaraan maupun di tempat yang dituju. 

Supir kami akan ditemani oleh kenek kami yang ramah dan dapat membantu Anda seumpama seorang guide. Bus pariwisata kami dapat membuat Anda lebih nyaman dan tenang selama berada di dalam bus pariwisata. Manfaatkan segala fasilitas yang terdapat pada bus pariwisata kami, untuk pemesanan bus pariwisata Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon tersebut. 


Dan booking bus pariwisata kami dengan membayar uang muka sebagai tanda jadi sebesar 30% dari tarif harga jasa Rental Bus Murah Ke Jogja yang kami tawarkan. Untuk pelunasannya Anda dapat membayarnya sehari sebelum keberangkatan, untuk memudahkan Anda menggunakan jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta Jogja kami dan rencana liburan Anda berjalan dengan lancar.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts