Kamis, 10 Mei 2018

Sewa Bus Pariwisata Bekasi Murah

| No comment
Sewa Bus Pariwisata Bekasi Murah, Sewa Bus Pariwisata Bekasi, Sewa Bus Bekasi Murah
Sewa Bus Pariwisata Bekasi Murah yang dapat Anda hubungi salah satunya adalah Kami, Citra Perdana Wisata menyediakan kendaraan yang dapat membawa Anda kemana pun maksud dan tujuan Anda. 

Bersama kami sewa bus pariwisata bekasi murah akan mewujudkan rencana Anda berlibur di akhir pekan. 

Bus kami yang berkapasitas 30 kursi ini memberikan Anda kemudahan dan fasilitas memadai. Bus medium kami yang bermuatan 30 

kursi ini mempunyai ruangan kabin cukup besar disertai Ac full hingga kebagian belakang kursi penumpang. 

Kursi penumpang yang luas dan lega ini sangat nyaman untuk digunakan karena bahan material yang terdapat pada kursi penumpang berkualitas baik, sehingga akan membuat para penumpangnya dapat beristirahat di dalam bus pariwisata selama perjalanan menuju tempat tujuan. Sebab kami di nomor kontak 0813-9811-7366, sangat memperhatikan akan keinginan bagi pelanggan kami. 

Sewa Bus Pariwisata Bekasi Murah, Sewa Bus Pariwisata Bekasi, Sewa Bus Bekasi Murah















Berdirinya kami sebagai jasa Sewa Bus Murah Bekasi ini sudah cukup lama melayani masyarakat Indonesia terutama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya tak terkecuali pula untuk masyarakat yang tinggal di wilayah kota Bekasi dan sekitarnya. 

Kami merupakan jasa Sewa Bus Pariwisata Bekasi. Namun bukan hanya bus pariwisata yang berukuran medium saja yang kami sediakan, kami juga menyediakan bus pariwisata yang berkapasitas atau bermuatan lebih banyak yakni 59 kursi.

Segera hubungi kami, jasa rental bus bekasi yang dapat mewujudkan rencana Anda berlibur atau berwisata, tak terkecuali bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa bus pariwisata ini untuk acara atau keperluan lainnya, seperti: antar jemput karyawan, acara pernikahan, dan lain sebagainya. Untuk dapat memesan bus pariwisata kami ini. 


Di nomor kontak tersebut, Anda dapat mem booking bus pariwisata kami dengan cara membayar uang muka sebesar 30% dari harga tarif jasa sewa bus kami ini kemudian Anda melunasinya sehari sebelum hari keberangkatan, agar segala urusannya menjadi lancar dan kegiatan atau acara Anda tidak terganggu. 

Citra Perdana Wisata jasa sewa bus bekasi murah memberikan Anda kemudahan dalam menggunakan bus pariwisata kami ini. 

Bersama Kami mari berlibur bersama keluarga atau teman atau pun sanak saudara. Citra Perdana Wisata jasa Sewa Bus Pariwisata dengan memberikan kendaraan yang baik dan kendaraan yang sangat layak untuk digunakan perjalanan yang cukup jauh.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts